GAWAT.. ADA BUS BERGAMBAR ORANG LAGI BERMESRAAN

Nah loh… emang gawat, sekarang giliran mobil bus yang membuat heboh pemberitaan di netizen. Mengapa? Hal ini dipicu oleh pemasangan gambar yang tidak senonoh pada bodi samping mobil bus. ternyata hal ini bukan isapan jempol belaka. Beberapa bus yang ditemui ternyata menampilkan gambar yang sama.

“Pemasangan gambar berciuman dipasang di dinding Bus Pariwisata itu tidak baik untuk pendidikan anak, apalagi siswa-sisiwi yang masih duduk dibangku SMP,” kata Ahmad Irfan Muzni, Dosen Psikologi sekaligus Ketua Lembaga Perlindungan Anak Gresik.

Bagaimana asal muasal ceritanya? Siswa kelas II, III, VIII SMP Negeri III Gresik wisata ke Pulau Dewata Bali selama empat hari sejak Jumat (6/3/2015) sampai Senin (9/3/2015). Pihak sekolah kemudian menyewa bus besar untuk bisa mengangkut mereka semua.

Ternyata bus yang mereka tumpangi itu menunjukkan gambar yang sangat tidak pantas, bahakn gambar manusia yang sedang bercumbu tersebut terpampang besar di samping kanan dan kiri bus.

Namun, pihak sekolah mengaku tidak tahu dari mana bus pariwisata tersebut. “Saya tidak tahu. Itu juga travel yang membawa busnya,” kata Rokim, guru SMP Negeri 3 Gresik, Selasa (10/3/2015).

bus-tak-pantas

Loading...

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*