Jodha Akbar Episode 207, Kumpulan Foto Pemeran Jalal

Jodha Akbar Episode 207, Kumpulan Foto Pemeran Jalal, Cerita Jodha Akbar Terbaru ANTV, Foto Pemain Jodha Akbar

Perayaan dimulai resham menari jalal, jodha serta yang lain tersenyum. Hanya ruqaiyah yang terlihat tidak senang dengan semuanya. Ruqaiyah mengatakan jika hosiyar memang orang yang telah melayaninya akan tetapi ia bukanlah temanku. Hosiyar merasa sedih mendengar perkataan ruqaiyah.

Malam harinya maham anga pergi ke dargah untuk berdoa, resham menyusulnya. Akan tetapi maham diam-diam pergi ke dalam hutan. Disana telah ada beberapa praajurit mughal yang tengah berjaga di hutan itu. Maham pun memerintahkan pengawal untuk membuka pintu masuk ke dalam gua, ia pun masuk kedalamnya.

Sementara itu diistana dilawar khan dan beberapa pelayan yang lain sedang menyantap makanan, sebelumnya mereka mencuci tangannya. Dilawar khan mencuci tangannya seperti orang hindu, sedangkan ia adalah seorang muslim. Melihat hal itu jalal menjadi curiga dan berniat mengawasi dilawar khan. Jalal terus memperhatikannya, resham mengajak dilawar khan untuk menyantap makanan yang telah disediakan. Akan tetapi dilawar khan menolak dan memutuskan untuk menemui baksi bano dikamarnya.

maham kembali kekamarnya dengan membawa sebuah kertas, tak lama javeda datang mengejutkannya sehingga kertas yang ia pegang tebuang dan hampir terbakar. Javeda bertanya apa yang ia bawa, maham menjawab jika itu bukanlah apa-apa. Maham kesal dengan javeda, ia memerintahkan javeda untuk pergi dari kamarnya. Javeda pun menurutinya, ia pun pergi. Tak lama jalal datang dan langsung meminta saran dan bertanya apakah seorang muslim dapat melakukan kesalahan saat beribadah. Maham menjawab jika seorang muslim sejati tak akan melakukan kesalahan dalam ibadahnya.

Dilawar khan dibawa masuk oleh pengawal, jalal bertanya pada dilawar khan siapa kamu. Apakah kamu bukan seorang muslim, dilawar khan menjawab jika ia memang dilahirkan bukan seorang muslim akan tetapi ia merubah agamanya menjadi islam. Setelah mendapat penjelasan dari dilawar khan jalal pun memerintahkan untuk pergi, ia juga memerintahkan maham anga untuk mengawasinya maham pun mengangguk.

Sebelum kembali ke kamarnya jalal pun menyempatkan diri untuk mengunjungi timbangan besar. Setiap kali ia punya masalah ia pun selalu kesana mencari solusinya. Jodha datang menemuinya jalal tampak tak begitu memperdulikan kehadiran jodha. jodha mengatakan jika ia punya masalah hendakny berbagi jalal menjawab jika ia selalu bisa menyelesaikan masalahnya sendiri. jodha terdiam dan memutuskan untuk pergi.

Keesokan harinya adham khan telah tiba diistana. Ia langsung menemui jalal dan mengatakan jika ia berhasil memenangkan malwa dari para perampok. Jalal tersenyum ia bangga karena adham berhasil. Jalal menanyakan dimana peer Muhammad, adham khan mengatakan jika ia telah tewas ditangan para perampok ia tak bisa melindunginya. Jalal percaya dan mendoakan peer Muhammad.

Adham khan menemui maham anga dan mengatakan jika ia berhasil memenangkan malwa. Tiba-tiba javeda datang dan langsung memeluk adham suaminya. Javeda pun mengajak adham untuk pergi meninggalkan maham. Maham tersenyum riang dan mengatakan jika ia harus segera menumbuhkan rasa benci jalal terhadap jodha agar jodha segera pergi dari agra.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar (4)

foto jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*