Jodha Akbar Episode 206, Kisah Jodha Akbar Terbaru

Jodha Akbar Episode 206, Kisah Jodha Akbar Terbaru, Foto Pemain Jodha Akbar, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Cerita Jodha Akbar

Ruqaiyah masih menertawakan keputusan jodha yang akan meminta izin pada jalal untuk merayakan ulang tahun hosiyar. Maham, jalal dan atghah khan sedang berada di taman bersama. Mereka tengah membicarakan pelayan baru baksi bano yang bernama dilawar khan karena sering terlihat keluar pada malam hari. Maham membenarkan jika ia juga pernah melihat dilawar khan keluar pada malam hari dengan gerak-gerik yang mencurigakan.

Maham kembali kekamarnya, ia merasa senang karena jalal sudah mulai hilang kepercayaan terhadap jodha. salima datang menemui hamida bano, ia menceritakan jika jodha akan merayakan ulang tahun seorang pelayan. Hamida mengatakan jika jodha memang orang yang baik itulah yang membuat jodha disenangi orang banyak.

jodha kembali kekamarnya, dikamarnya ia menangis karena teringat perkataan jalal yang membentaknya. Tak lama jalal datang ke kamarnya, ia melihat jodha menangis. jalal bertanya apa yang membuatnya menangis. jodha mengatakan jika ia menangis karena jalal yang telah membentaknya. Jalal meminta maaf pada jodha, ia mengatakan jika ia tak tahan melihat jodha menangis. hamida bano mendatangi kamar jodha ia melihat jalal dan jodha tengah berbincang berdua.

Dikamar baksi, dillawar khan sedang memarahi baksi karena banyak bergerak. Resham dengan riang memasuki kamar baksi. Ia memberi salam pada baksi resham mengajak dilawar khan datang ke perayaan.

Para pelayan sangat senang karena sebelumnya tak pernah ada perayaan ulang tahun seorang pelayan. Menurut para pelayan yang lain hosiyar sangat beruntung karena ulang tahunnya bisa dirayakan. Semua orang memberi selamat pada hosiyar atas pertambahan umurnya. Jodha datang sambil membawakan hadiah untuk hosiyar. Hosiyar berterima kasih pada jodha, ia sangat berhutang budi pada jodha. menurutnya jodha adalah salah seorang yang baik terhadapnya. Jodha bertanya mengapa perayaannya belum di mulai. Tak lama ruqaiyah datang dengan sombongnya ia mengatakan jika perayaan tak akan dimulai sebelum ratu kepala hadir.

Perayaan ulang tahun hosiyar dimulai. Ruqaiyah terlihat sangat bosan jalal datang, ia memberi hadiah pada hosiyar. Hosiyar berlutut dan berterima kasih pada jalal karena telah memberikannya hadiah. Menurutnya dengan jalal mau datang ke perayaan ulang tahun ia sudah sangat senang.

 

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar (4)

foto jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*