Jodha Akbar Episode 205, Kumpulan Foto Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 205, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Foto Pemeran Jodha, Sinopsis Jodha Akbar Terbaru

Pagi harinya ruqaiyah dibantu para pelayannya mandi. Salah seorang ratu berkata jika ruqaiyah terlihat sangat gembira kali ini. Ruqaiyah terseyum lebar dan mengatakan jika ia senang karena jalal menghabiskan waktu semalam bersamanya. Ia menceritakan semuanya dengan sangat antusias, ratu yang lain merasa iri teradap ruqaiyah yang bisa menghabiskan malam bersama jalal. Ruqaiyah memerintahkan agar para pelayannya segera memandikannya, ia berniat akan mendatangi jodha dan menceritakan semuanya agar jodha cemburu.

Jodha sedang melakukan doa di pagi hari, jalal masih tertidur. Moti datang jodha mengatakan padanya jangan ribut karena jalal sedang tidur. Tak lama kemudian ruqaiyah datang ke kamar jodha untuk pamer. Ruqaiyah terus bercerita pada jodha tentang semalam, jodha hanya terdiam mendengar perkataan ruqaiyah. Ruqaiyah terdiam dan kaget saat melihat jalal yang tengah tidur diranjang jodha. jalal pun terbangun karena mendengar keributan. Ruqaiyah pun kesal dan pergi meninggalkan kamar jodha.

Setelah ruqaiyah pergi jalal pun terbangun, ia masih merasa pusing. Jodha mengulurkan tangannya dan memberikan segelas air pada jalal. Jalal masih merasa pusing dan heran mengapa ia bisa ada di kamar jodha. yang jalal ingat ia sedang berada di kamar ruqaiyah, jalal pun duduk sambil memegang kepalanya dan bertanya pada jodha mengapa ia membawanya ke kamar jodha. jalal tak mengingat suatu apapun saat itu.

Jalal pergi ke kamarnya ia langsung mandi, di kamar mandi ia mengingat-ingat kejadian semalam. Ia sangat penasaran dengan apa yang telah terjadi. Tak lama ruqaiyah datang dan memerintahkan pelayan untuk pergi meninggalkan mereka. ruqaiyah memeluk jalal dengan mesra.

Sementara itu jodha tampak kebingungan karena hosiyar yang tak berhenti menangis. jodha pun memanggil moti dan menyuruhnya untuk menanyakan apa yang menyebabkan ia menangis. lalu jodha dan moti menemui hosiyar yang duduk di luar kamar. Jodha bertanya pada hosiyar apa yang menyebabkan ia menangis. hosiyar menunjukan sebuah kalung yang didalamnya terdapat foto seorang wanita. Jodha pun kembali bertanya siapa wanita itu, hosiyar menjawab jika itu adalah foto ibunya. Ia sedang merindukan ibunya, itulah kenapa aku menangis ucap hosiyar kepada jodha.

Ruqaiyah dan maham sedang memeriksa pembukuan, ruqaiyah kesal melihat pengeluaran yang membengkak. Ia pun melempar buku tersebut, maham anga mengambilnya. Ruqaiyah menuduh jodha yang telah merubah semuanya. Seorang pelayan melapor jika jodha ingin menemuinya, ia meminta izin untuk merayakan ulang tahun hosiyar. Mendengar hal itu ruqaiyah tertawa seakan mengejek jodha. ia pun mengatakan jika mereka tidak pernah merayakan ulang tahun seorang kasim. Jodha berkata akan meminta izin pada jalal. Jodha pun pergi meninggalkan meeka berdua.

Setelah jodha pergi ruqaiyah masih tetap tertawa, ia berkata jika jalal pasti akan memarahinya. Sujamal membawa lukisan jodha untuk diberika kepada jalal atas perintah baksi bano. Sharifudin mencegah sujamal agar tidak memberikan lukisan itu pada jodha. tak lama jalal melintas ia pun melihat kejadian itu, sharifudin yang awalnya tak ingin memberikan lukisan itu pada jalal dengan terpaksa memberikan lukisan jodha pada jalal.

Jalal membawa lukisan jodha ke kamarnya, lalu ia menyimpan lukisan itu tepat dihadapannya ia pun memandangi lukisan tersebut. tak lama seorang pelayan masuk dan memberitahukan jika jodha ingin bertemu dengan nya dengan cepat jalal menutup lukisan jodha dengan kain penutup.

Jodha masuk dan meminta izin untuk merayakan hari ulang tahun hosiyar. Jalal dengan spontan menjawab tidak. Ruqaiyah pasti tak merestuinya ucap jalal. Jodha menangis atas perkataan jalal yang sangat kasar serta membentak, Jalal pun pergi.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar (4)

foto jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*