Jodha Akbar Episode 204, Sinopsis Jodha Akbar ANTV

Jodha Akbar Episode 204, Sinopsis Jodha Akbar ANTV, Foto Pemain Jodha Akbar, Kumpulan Foto Jodha Akbar

Jalal mendatangi kamar ruqaiyah dengan wajah yang tampak lesu dan gelisah. Ruqaiyah yang telah lama menunggu lalu menarik tangan jalal dan mengajaknya masuk. ruqaiyah mengajak jalal bermain catur. Jalal tidak keberatan mereka pun bermain catur bersama.

Dikamarnya jodha sedang berbaring di tempat tidurnya, ia masih memikirkan sikap jalal yang berubah padanya. Tak lama moti mendekatinya dan menanyakan apa yang membuat jodha gelisah. Jodha menceritakan jika ia tengah kecewa karena sikap jalal yang tak memperdulikannya lagi. Jalal dan ruqaiyah masih bermain catur, ia terus membicarakan jodha. jalal mengatakan tak ingin mendengar nama jodha, tetapi ruqaiyah terus membicarakannya. Mendengar hal itu jalal menjadi kesal dan ia memutuskan untuk pergi meninggalkannya, akan tetapi ruqaiyah mencegahnya dan berjanji tak akan menyebut nama jodha lagi.

Jodha menceritakan pada moti jika ia merasa kecewa Karena sikap jalal yang tak memperdulikannya. Ia lebih memilih menemani ruqaiyah daripada dengan dirinya. Moti tersenyum mendengar hal itu, moti mengatakan jika jodha mulai menaruh hati pada jalal. Jodha menolaknya menurutnya ia tak mungkin menyukai raja.

Sementara itu dikamarnya, ruqaiyah terus memaksa jalal untuk menceritakan apa yang telah terjadi antara dirinya dengan jodha. awalnya jalal hanya diam, tetapi ruqaiyah terus memaksa jalal sehingga akhirnya jalal pun mau menceritakan kebohongan jodha padanya. Karena kebanyakan minum jalal pun akhirnya mabuk dan tertidur di kamar ruqaiyah. Akan tetapi ia kembali bangun dan berjalan sempoyongan ke kamar jodha. jalal hamper saja memecahkan vas bunga karena harus membuka sepatu sebelum masuk ke kamar jodha.

Di balik tirai jalal melihat jodha sedang tertidur pulas, ia kemudian mendekati jodha dan duduk di samping ranjang jodha. jalal membelai kaki mulus jodha hingga membuat jodha merasa geli akan tetapi jodha tak terbangun. Saat jalal hendak mencium jodha, ia pun teringat akan kebohongan jodha yang menemui pria asing yang tak ia kenal. Jalal pun mundur dan tak sengaja terjatuh sehingga menimbulkan kegaduhan itu membuat jodha terbangun karena terkejut. Jodha terkejut melihat jalal yang sudah tergeletak di lantai. Ia pun langsung menolong dan mengangkat jalal ke ranjang. Jalal tertawa karena teringat waktu dulu ketika jodha mendorongnya hingga terjatuh ke lantai. Jodha membantunya berbaring di tempat tidur dan menyelimutinya. Ia pun meninggalkan jalal akan tetapi jalal menarik selendangnya . jodha pun menghampiri jalal dan melepaskan dengan lembut selendangnya.

Sujamal yang tengah menyamar menjadi dilawar khan, ia pun memanggil baksi bano untuk memastikan apakah baksi telah tertidur atau tidak. Sujamal pun keluar dan berkeliling, ia memperhatikan sekeliling, tak lama kemudian maham anga memergokinya dan menanyakan apa yang ia lakukan tengah malam seperti ini. Sujamal terkejut, ia mengatakan jika ia hendak ke dapur mengambilkan makanan untuk baksi bano. Sujamal pun gagal mendatangi kamar jodha malam ini.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

foto jodha akbar (5)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar (4)

foto jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

 

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*