Jodha Akbar Episode 203, Foto Pemain Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 203, Foto Pemain Jodha Akbar, Kisah Jodha Akbar, Kumpulan Foto Jodha Akbar ANTV

Sharifudin datang ke kamar baksi bano dan langsung duduk disampingnya sambil memandangi wajahnya. Sharifudin mendengar jika baksi memiliki pelayan baru, ia mengatakan pada pelyan itu agar bekerja dengan baik karena baksi tengah mengandung buah cintanya. Sharifudin menatap dilawar khan, ia seperti tak asing lagi bagi sharifudin. Sharifudin juga mengatakan jika ia seperti telah kenal lama dengan dilawar khan. Sujamal yang tengah menyamar menjadi ketakutan. Ia khawatir jika penyamarannya akan diketahui sharifudin. Akan tetapi sharifudin meninggalkannya seraya berkata mana mungkin seorang sharifudin bertemn dengan seorang kasim. Sujamal lega mendengar hal itu.

Smentara itu semua orang diperintahkan untuk berkumpul di ruang persidangan, baksi bano tiba bersama pelayan baruya yaitu sujamal. Baksi mengatakan jika pelayan barunya melayaninya dengan sangat baik. Sujamal yang berdiri di belakang baksi melihat maan singh yang tampak bahagia. Ia senang bisa melihat keponakan kecilnya lagi. Saat melihat jodha ia sangat senang, jodha pun menghampiri baksi sebenarnya baksi kesal dengan jodha tetapi ia harus memperlihatkan wajah yang ceria di hadapan semua orang. Jodha pun duduk di kursinya yang tepat dihadapan sujamal, sujamal terus memandanginya maham pun tak lepas memperhatikan gerak-gerik sujamal.

Jalal pun tiba diruang persidangan, semua orang memberi salam. Jalal bertanya tentang sujamal pada sharifudin, apakah ia telah di tangkap. Sharifudin menjawab jika sujamal masih dalam pencarian. Jalal memerintahkan agar sujamal segera di tangkap dalam keadaan hidup atau mati. Jodha tertegun mendengar perkataan jalal yang kasar. Persidangan pun ditutup, semua orang membubarkan diri.

Di kamarnya ruqaiyah meminta pelayan untuk menghias kamarnya karena jalal akan bermalam dengan dirinya malam ini. Tak lama maham anga mendatangi kamarnya dan mengatakan jika jalal tak akan mendatangiya malam ini. Ruqaiyah marah mendengar perkataan maham anga yang seakan mengejeknya.

Sementara itu dikamar baksi bano, ia tengah menunggu kedatangan sharifudin sambil memotong kuku. Baksi tak sengaja memotong tangannya sendiri, sujamal terkejut lalu ia mengobati luka baksi.

Jodha berada di jendela kamarnya sambil bersedih, ia memikirkan jalal. Menurutnya keputusan jalal tak kan bisa di ganggu gugat lagi karena ia adalah seorang raja. Ia pun hanya bisa diam dan berpasrah diri.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar (4)

foto jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

 

 

 

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*