Jodha Akbar Episode 202, Foto Pemeran Jalal

Jodha Akbar Episode 202, Foto Pemeran Jalal, Kisah Jodha Akbar Terbaru, Foto Pemain Jodha Akbar, Kumpulan Foto Jodha Akbar

Jodha mengikuti jalal pergi meninggalkan ruang persidangan. Jodha berusaha menghentikan jalal, akan tetapi jalal terus saja berjalan. Karena terus di panggil jodha, jalal pun akhirnya menghentikan langkahnya. Jalal membalikan badanya dan berkata apa lagi yang ingin kau sampaikan ratu jodha. sejenak jodha tertegun mendengar perkataan jalal yang kasar itu. Jodha mengatakan jika keputusan jalal terhadap aziza dan mazar belum tepat. Menurutnya aziza lah yang benar dalam kasus ini. Jalal masih tetap pada pendiriannya jika aziza lah yang bersalah. Melihat jodha yang tetap mengatakan jika aziza benar jalal pun menjadi sangat kasar dan marah.

Semenntara itu para kasim yang akan menjadi pelayan istana pun tiba. Satu persatu dari mereka tak luput dari pemeriksaan. Setelah menunjukan surat perintah dari ratu ruqaiyah para pelayan pun masuk ke harem. Maham bersama resham datang, mereka juga memeriksa kasim satu persatu.

Diluar istana, seorang penjaga melaporkan pada maham jika ada seorang kasim yang mengaku sebagai bagian dari para kasim yang akan dijadikan pelayan. Namun seseorang telah mengikat dan mencuri barangnya, maham terkejut lalu menemui kasim itu.

Di barisan para kasim tampak seorang kasim yang menyembunyika wajahnya ketika melihat maham. Ternyata itu adalah sujamal yang menyamar sebagai kasim agar bisa masuk ke dalam harem untuk menemui jodha.

Didalam istana, sujamal melihat atghah khan dan sharifudin sedang berbincang. Ia pun melihat maan singh keponakan kecilnya. Tiba giliran sujamal yang diperiksa ia pun malu-malu saat resham memeriksannya. Maham memperhatikan para kasim satu persatu, dalam hatinya ia mengatakan jika diantara mereka ada seorang penipu, maham bertanya-tanya siapa diantara mereka adalah seorang penipu. Maham tak sengaja melihat seorang kasim yang mencurigakan, ia pun mengenali penyamaran sujamal. Ia pun mengusir kasim yang asli. Maham kembali kedalam, ia memperhatikan sujamal dengan seksama.

Sementara itu jodha dan rahim sedang bermain di taman. Rahim mengatakan jika jodha harus bisa menangkapnya. Hosiyar melihat jodha yang tampak kelelahan mengejar rahim. Ia sangat kagum terhadap jodha.

Rombongan kasim yang dipimpin maham tiba didekat jodha. maham menghentikan mereka sejenak agar sujamal melihat jodha. maham telah merencanakan sesuatu. Maham merasa yakin jika sujamal menyamar sebagai dilawar khan. Mereka pun melanjutkan perjalanan menuju kamar ratu ruqaiyah.

Maham, resham dan rombongan tiba di kamar ruqaiyah, setelah meminta izin para kasim pun dipersilahkan masuk. Ruqaiyah menanyakan kualitas para kasim kepada maham anga. Satu persatu kasim memperkenalkan dirinya. Tiba saat sujamal mengenalkan dirinya, maham anga mengatakan pada ruqaiyah agar memperhatikan kasim ini. Ruqaiyah bingung, maham mengatakan jika kasim ini adalah sujamal pangeran dari amer kakak dari jodha. ruqaiyah terkejut ia mempertanyakan mengapa maham mengizinkannya masuk. Ruqaiyah mengerti jika maham mempunyai rencana dibalik semua ini. Ruqaiyah memutuskan untuk mengirim sujamal untuk menjadi pelayan baksi bano.

Sujamal tiba di kamar baksi bano, ia pun mengenalkan dirinya pada baksi bano. Diluar jodha sedang berjalan ditemani moti dan hosiyar. Jodha kembali melihat jalal, akan tetapi jalal tak memperdulikan keberadaan jodha. ia melewatinya jodha begitu saja. Jodha hanya terdiam tanpa bisa berkata satu kata pun.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar (4)

foto jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*