FOTO MARSHANDA YOGA DIPROTES FANS

Marshanda kembali menjadi sorotan setelah dirinya memposting foto terbarunya di Instagram. Mengapa fotonya kali ini mendapat kritikan dan protes dari fansnya? Ternyata artis yang disapa Caca ini menggunggah foto terbarunya saat sedang berlatih Yoga.

Penyebab utama mengapa banyak terjadi cemoohan dan protes ini tidak lain karena mereka sebagai fans Marshanda masih belum bisa menerima Caca dengan penampilan barunya yang serba lepas setelah tidak lagi mengenakan hijabnya.

Nah, yang membuat para fans bertambah marah adalah foto Marshanda tersebut jelas menunjukkan lekuk tubuh Caca yang hanya mengenakan celana sebatas pangkal paha. Selain itu dirinya berpose dengan instrukturnya yang berada di bawah tubuhnya.

Di foto itu, terlihat Caca mencoba menjaga keseimbangan saat instrukturnya mengangkat tubuh Caca dengan kedua kaki. Dalam salah satu fotonya, nampak mantan istri Ben Kasyafani ini diangkat tubuhnya dengan topangan kakiĀ  oleh sang instruktur. Dari foto tersebut, Marshanda nampak bahagia.

Berikut tulisan Marshanda yang bila diterjemahkan kurang lebih sebagai berikut:

“Seorang bintang terlihat brilian dan keren karena daya tarik mereka yang luar biasa dan cahayanya nan tak pernah berhenti menyinari. Tapi lebih dari itu, alasan kenapa bintang-bintang membuat kita tersentuh ketika memandang mereka adalah karena koneksi yang kita rasakan dengan mereka. Dan kita terhubung, karena kita tahu walaupun mereka terlihat tak bisa dipercaya, kita tahu mereka itu nyata. Acroyoga,” tulis Caca pada keterangan gambar yang diunggahnya pekan lalu, 22 Februari.

foto marshanda

foto marshanda yoga

Loading...

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*