Jodha Akbar Episode 201, Kumpulan Foto Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 201, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Foto Pemeran Jodha, Cerita Jodha Akbar Terbaru, Kisah Jodha Akbar ANTV

Jalal mendatangi kamar jodha, ia melihat jodha sedang menidurkan rahim dengan nyanyiannya. Salima juga datang, ia berterima kasih pada jodha karena mau menidurkan rahim. Salima lalu membawa pergi rahim ke kamarnya. Jalal pun menghampiri mereka , salima hanya member salam lalu pergi meninggalkan mereka berdua. Jalal menanyakan pada jodha, apakah dia akan berdoa ke kuil hari ini. Jodha menjawab jika hari ini dia tak bisa mengunjungi kuil karena rahim.

Sementara itu adham khan dan para menteri yang sedang berada di hutan. Adham khan mempunyai nat jahat terhadap peer Muhammad, orang kepercayaan jalal untuk memimpin perang di malwa. Adham khan merasa tersaingi oleh peer Muhammad. Adham khan telah membayar pembunuh bayaran untuk menghabisi nyawa peer Muhammad.

Diistana, hamida dan ruqaiyah mengunjungi baksi bano, mereka marah ketika melihat baksi yang sedang bekerja saat hamil. Ruqaiyah pamit setelah melihat baksi bano, ia pun berpamitan pada baksi bano.

Sementara itu peer Muhammad bersama adham tiba di tepi sungai, ia lalu turun dari kuda dan masuk ke dalam sungai. Ternyata telah ada beberapa orang yang telah menunggunya disana. Peer Muhammad di tenggelamkan oleh beberapa penjahat yang telah menunggunya disana, peer berteriak tetapi tak ada yang menolongnya. Adham khan mendatanginya, ia pun menenggelamkan peer Muhammad.

Di sisi lain sujamal sedang berjalan-jalan di pasar agra, di istana semua orang di kumpulkan karena masalah aziza. Seorang wanita yang merebutkan pria. Jalal teringat pada jodha yang diam-diam menemui pria asing yang tak dikenalnya. Ia pun menjadi marah. Ruqaiyah melirik jodha, maham senang.

Jalal menanyakan pada aziza mengapa ia tak mengatakan yang sebenarnya pada mazar. Jodha menjadi resah karena masalah ini sama dengan masalah yang sedang ia hadapi.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar (4)Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*