SYAHRINI, POLISI RINDU SAYA

Itulah kata-kata yang disampaikan oleh Syahrini setelah tiga jam diperiksa oleh penyidik reserse kriminal Polri.
“Intinya penyidik-penyidik rindu ke saya. Mbak bulu matanya cantik sekali? Kapan nikahnya? Siapa pacarnya?” kata Syahrini menirukan pertanyaan penyidik di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin, 2 Maret 2015.kepada tempo.co.

Nah, ternyata antara Syahrini dan Feriyani Lim ini bukan sahabat dekat karena Syahrini lebih mengenal Feriyani Lim sebagai Fransiska, yang suka menjual baju ke artis.  “Dengan sistem mengirimkan beberapa koper ke rumah. Saya enggak tahu butiknya dan tinggalnya di mana,” ucap syahrini.

Dijelaskan bahwa Syahrini tidak mengenal dekat dan tidak berteman dengan Feriyani Lim. Pelantun “Sesuatu” itu hanya membeli baju yang ditawarkan oleh Feriyani Lim.

“Saya tidak pernah berteman sebagai ‘teman’ atau travelling bersama Feriyani. Saya hanya membeli baju yang ditawarkan olehnya. Dan yang saya kenal, namanya itu Fransisca. Di BB (blackberry) namanya Fransisca, bukan Feriyani Lim,” tegas Syahrini sebagaimana dikutip dari metrotvnews.com.

Sementara itu, Hotan Paris mengatakan bahwa Syahrini sama sekali tidak pernah kenal secara dekat dengan Feriyani Lim, bahkan ketika bertemu di Las Vegas, Amerika Serikat tahun 2014 lalu, Feriyani Lim langsung minta foto. Seolah-olah sahabat dekat dan itu wajar.

Feriyani sebenarnya sudah jadi tersangka untuk kasus serupa di Polda Sulawesi Selatan dan Barat. Dia disangkakan memalsukan kartu tanda penduduk dan kartu keluarga dengan menggunakan alamat Abrhaman Samad untuk membuat paspor

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*