Jodha Akbar Episode 200, Sinopsis Jodha Akbar Terbaru

Jodha Akbar Episode 200, Sinopsis Jodha Akbar Terbaru, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Foto Pemeran Jalal, Cerita Jodha Akbar

Semua orang membubarkan diri setelah pengumuman keputusan jodha yang berniat mengundurkan diri sebagai kepala harem. Jalal juga tak percaya jika ternyata jodha akan mengambil keputusan yang mengejutkan. Jalal mendiskusikan masalah ini dengan ratu ruqaiyah, menurutnya ruqaiyah yang lebih pantas menjadi kepala harem lagi. Ruqaiyah sebenarnya tak ingin lagi menjadi pengurus harem akan tetapi ia di perintahkan jalal untuk kembali memimpin harem. Seorang pelayan memberikan semua perlengkapan pada jalal, lalu jalal pun menyerahkannya kembali pada ruqaiyah. Ia pun kembali mempercayakan harem pada ruqaiyah.

Setelah jalal pergi, ruqaiyah pun menghampiri maham anga. Mereka tertawa melihat kekalahan jodha. maham mengatakan jika jodha telah berhasil mereka kalahkan kali ini. Ruqaiyah pun menghampiri jodha, ia mengatakan jika tak mudah menjadi seorang pemimpin harem. Jodha hanya terdiam, ia pun lantas pergi meninggalkan ruqaiyah.

Malam harinya, jalal tengah berada di balkon istana, pikirannya tertuju pada ratu jodha yang bersikap aneh mulai dari keluar tengah malam secara diam-diam, di tambah ia memutuskan untuk mengembalikan tampuk kepemimpinan harem pada ruqaiyah kembali. Tak lama jodha datang menghampiri jalal, ia pun menyuruh para pelayan untuk meninggalkan mereka berdua. Jodha duduk dihadapannya mellihat akan hal itu jalal menyebutkan jika ia tak pernah menyuruh jodha duduk disana. Jodha yang terkejut lantas terbangun. Jalal mengatakan jika ia hanya bercanda saja. Jodha pun kembali duduk dan bersikap santai walaupun dalam hatinya ia merasa ketakutan. Jalal menanyakan apa yang menbuatnya mengambil keputusan seperti itu. Jodha menjelaskan jika ia tak sanggup memimpin harem. Jalal merasa kecewa dengan sikap jodha, ia pun pergi meninggalkan jodha yang tampak kebingungan melihat jalal yang bersikap aneh.

Sementara itu adham berada di hutan, ia bertemu dengan orang kepercayaannya. Ia memerintahkan pengawalnya untuk membunuh peer Muhammad esok hari karena ia akan pergi berburu.

Dikamarnya jalal kembali memikirkan jodha yang aneh, maham datang dan mengatakan jika ia mengkhawatirkan keadaan jalal yang seperti ini. Jalal mengatakan jika ia baik-baik saja. Ia memerintahkan agar maham anga keluar dari kamarnya. Maham anga pun pergi. Jalal yang tampak tambah gelisah lalu mendatangi kamar jodha, kamar jodha tampak sepi. Dan benar saja moti menghampiri jalal dan mengatakan jika jodha sedang tak ada di kamar. Mendengar akan hal itu jalal tambah khawatir dan merasa kecewa.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar (4)

foto jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*