Jodha Akbar Episode 199, Foto Pemeran Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 199, Foto Pemeran Jodha Akbar, Kisah Jodha Akbar ANTV, Kumpulan Foto Jodha Akbar

Jodha kembali ke istana, maham memergokinya. Maham mengatakan apa yang ia lakukan malam-malam seperti ini. Jodha hanya terdiam ia tak mengeluarkan sepatah katapun. Maham terus memaksanya, jodha berkata jika ia baru pulang dari kuil. Maham tak lantas mempercayainya begitu saja. Maham mengatakan jika ingin keluar malam harus melapor dahulu karena jodha adalah seorang ratu mughal. Akan sangat berbahaya jika seorang ratu keluar sendirian. Jodha pun mengangguk dan lantas pergi meninggalkan maham anga.

Sesampainya di kamarnya, jodha yang tampak ketakutan dan bingung . moti menghampiri jodha, ia bertanya apa yang telah sujamal katakana padamu ucap moti. Jodha mengatakan jika nyawa jalal dalam bahaya. Tetapi aku harus berbohong pada yang mulia raja. Jodha pun mengatakan jika maham memergokinya malam ini.

Keesokan harinya jalal terlihat murung dikamarnya. Ia teringat akan kejadian semalam ketika jodha di sentuh oleh seorang lelaki asing yang tak ia ketahui identitasnya. Jalal tak menyangka jika jodha akan berani membohonginya. Atghah khan datang melaporkan jika ia menemtukan ada seorang pengemis yang tinggal disana. Akan tetapi pria itu tak ada disana semalam.

Jodha sedang melakukan pemujaan, ia melihat jalal sedang berlatih pedang. Jodha menemui jalal untuk memberikan Prasad pada jalal. Akan tetapi jalal malah berbalik dan menghunuskan pedangnya ke leher jodha. jodha terkejut melihat sikap jalal yang aneh. Jalal pun menurunkan pedangnya dan menyerahkan pedangnya pada pengawal yang ada didekatnya. Jalal pun meminta Prasad pada jodha, jodha tak berani menatap jalal, ia merasa sangat bersalah pada jalal.

Jodha mengatakan jika ada seseorang diistana yang akan membunuhmu. Jalal terkejut mendengarnya, menurutnya tak ada lagi yang bisa membunuhku di istana. Lalu siapa yang berani melakukan itu padaku ujar jalal. Jodha hanya terdiam, ia tak tahu siapa orang yang akan membahayakan nyawanya karena ia tak mempunyai bukti.

Jodha memiliki niat ia ingin mengundurkan diri sebagai kepala harem. Ia merasa jika ia tak sanggup untuk memimpin harem lagi. Jodha pun memerintahkan pelayan untuk mengumpulkan semua orang di aula.

Semua orang telah berkumpul di aula, mereka bingung aka nada pengumuman apa. Jodha berterima kasih pada semua orang karena mau menghadiri pertemuan ini. Jodha pun mengutarakan pada semua orang jika ia ingin mengundurkan diri sebagai pengurus harem. Semua orang terkejut mendengarnya. Semua ratu serentak berdiri mendengar keputusan jodha yang sangat mengejutkan ini. Hanya ruqaiyah dan maham anga yang tak ikut berdiri. Mereka tersenyum mendengarnya.

Semua ratu protes karena jodha mengundurkan diri. Jodha beralasan jika ruqaiyah lah yang pantas memimpin harem. Itu sebabnya ia mengusulkan jalal untuk mengangkat kembali ruqaiyah sebagai kepala pengurus harem.

Ruqaiyah berdiri,, ia merasa keberatan dengan keputusan jodha. menurutnya jodha belum selesai menjalankan tugasnya sebagai kepala harem. Jalal pun merasa kecewa dengan keputusan jodha yang sangat mendadak. Ia pun menjadi kesal dengan jodha.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar (4)

foto jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

 

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*