Jodha Akbar Episode 198, Kumpulan Foto Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 198, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Kisah Jodha Akbar, Foto Pemeran Jodha Akbar ANTV

Jodha sedang berdoa di depan patung dewa Krishna, ia mencurahkan kegalauan yang dialaminya. Jodha merasa bingung harus memilih antara sujamal yang tak lain adalah kakaknya atau ia harus menuruti jalal suaminya. Ia beniat menemui sujamal lagi malam hari ini.

Jodha pun pergi menemui sujamal, Ia melihat sekelilingnya dan mencari sujamal. Tak lama jodha melihat sujamal berjalan sempoyongan seperti tengah terluka. Jodha menghampiri sujamal, ia bertanya apa yang telah terjadi sehingga kakimu terluka. Sujamal menjelaskan jika ia pergi mencari oaring yang sedang berkonspirasi untuk membunuh jalal.

Jalal dan maham ternyata mengikuti jodha secara diam-diam, mereka melihat jodha yang sedang yang sedang berbicara dengan pria asing. Melihat akan hal itu jalal hanya terdiam. Ia tak menyangka jika jodha berani bermain di belakangnya. Maham tersenyum senang melihat jalal yang terbakar api cemburu, ia yakin rencananya kali ini akan berhasil. Mereka pun kembali ke istana.

Sesampainya diistana jalal seakan tak percaya dengan apa yang dilakukan jodha terhadapnya. Awalnya ia sangat mempercayai jodha akan tetapi sekarang setelah ia melihat hal ini jalal pun menjadi kesal. Maham melancarkan aksinya, ia mulai menghasut pikiran jalal. Maham mengatakan jika ratu jodha telah melanggar aturan kerajaan. Sebagai seorang ratu tak pantas baginya untuk keluar pada malam hari tanpa sepengetahuan jalal. Jalal hanya terdiam ia sangat kecewa dengan sikap ratu jodha yang sudah tak jujur padanya.

Seorang pria datang menemui jalal, maham teringat jika mereka adalah orang – orang yang akan di pekerjakan di istana. Ruqaiyah memarahi para pelayanny karena membawakan buah saat ia sedang ingin makan yang lain. Ia sangat merindukan hosiyar pelayan setianya. Karena hosiyarlah yang tahu apa yang diinginkan dirinya. Tiba-tiba hosiyar datang, ruqaiyah senang melihat hosiyar kembali padanya. Hosiyar ternyata memata-matai jodha yang selam dua hari tak mengurusi harem. Ia mengatakan jika jodha tak memeriksa masalah pembukuan harem. Jodha pun keluar malam hari ucap hosiyar. Mendengar hal itu ruqaiyah senang dan tertawa.

Jodha member makan merpati di taman, tetapi pikirannya sangat kacau. Ia masih memikirkan tentang sujamal. Jalal datang, ia bertanya apa yag sedang dilakukannya. Jalal mengambil seekor merpati, ia pun menerbangkan merpati itu, jodha pun ikut melakukannya. Jodha senang melihat merpatinya terbang bebas di udara. Jalal mengatakan apa yang sedang jodha pikirkan, ia merasa ada sesuatu yang tengah jodha sembunyikan darinya. Jodha hanya terdiam, ia teringat akan janjinya pada sujamal yang tak akan memberitahukan pada siapapun tentang keberadaannya. Dalam hatinya jalal mengetahui jika jodha tengah berbohong padanya. Ia pun memutuskan untuk pergi meninggalkan jodha.

Setelah jalal pergi, jodha mengadu pada moti, ia menangis ia merasa bersalah karena telah membohongi jalal. Sebenarnya jodha ingin mengatakan yang sebenarnya akan tetapi ia telah berjanji pada sujamal, ia pun harus memegang janjinya itu.

Atghah khan menemui jalal, jalal senang melihat atghah khan kembali sehat seperti semula. Jalal mengatakan jika ia ingin berbicara dengannya nanti malam. Malam harinya jalal menemui atghah khan yang sudah menunggunya di balkon istana.

Jalal melihat jodha sedang mengendap-ngendap keluar istana. Di saat yang sama atghah khan juga pergi ke kuil mengikuti ratu jodha sesuai perintah jalal. Akan tetapi ia melihat jodha berjalan mke arah yang berlainan dengan kuil, melihat hal itu jalal pun menngikutinya. Sepanjang jalan ia memikirkan siapa yang ditemui jodha.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar (4)

foto jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*