Jodha Akbar Episode 197, Cerita Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 197, Cerita Jodha Akbar, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Foto Pemeran Jodha

Malam harinya sujamal berharap jika pesan darinya tadi sudah dibaca jodha. prajurit mughal yang dikerahkan untuk mencarinya telah tiba di pasar. Para prajurit bertanya apa yang ia lakukan malam-malam begini. Sujamal mengaku jika ia adalah seorang pengemis, para prajurit ternyata tak mengenalinya.

Sementara itu jodha bersiap untuk pergi ke kuil. Moti mengatakan jika jodha harus berhati-hati jangan sampai jalal mengetahuinya. Moti juga mengatakan jika ia sekarang adalah seorang ratu mughal tak baik jika orang melihat ratunya pergi malam-malam. Jodha mengatakan jika ia akan berhati-hati.

Sesampainya di kuil jodha melihat sekeliling mencari sujamal. Tak lama sujamal tiba, sujamal mengatakan tidak aman jika bicara di tempat ini. Sujamal pun mengajak jodha ke belakang kuil. Jodha mengikuti sujamal, maham diam-diam mengikuti jodha. sujamal menjelaskan apa alasannya datang ke agra. Ia mengatakan jika akan ada bahaya yang mengancam keselamatan jalal. Maham mendengarkan semua percakapan antara sujamal dan jodha.

Keesokan harinya, moti bertanya apakah jodha telah bertemu sujamal. Jodha mengatakan jika ia sudah bertemu dengan sujamal dan mengetahui alasan yang sebenarnya mengapa ia datang ke agra. Jodha yang tampak mengeluarkan air mata seketika langsung menghapus air matanya saat jalal tiba dikamarnya. Jalal masuk ke kamar jodha, jalal pun bertanya pada jodha semalam ia pergi kemana. Jodha heran mengapa jalal mengetahuinya, jalal mengatakan jika semalam ia mengunjungi kamarnya akan tetapi jodha tak ada di kamarnya. Jodha berlekit, Ia mengatakan jika ia pergi ke kuil untuk berdoa. Jalal merasa aneh mengapa jodha berdoa pada malam hari.

Jalal kembali ke kamarnya, maham lalu mendatanginya. Ia ingin membicarakan sesuatu padanya. Maham mulai menghasut jalal kembali. Ia mengatakan jika semalam ia melihat jodha pergi tengah malam ke kuil dan yang lebih terkejutnya lagi, disana ia menemui seorang pria yang tak ia kenal. Jalal terkejut mendengarnya dan ia pun terdiam.

Jalal berterima kasih karena telah diberi tahu akan hal ini. Maham mengatakan jika ia harus menyelidikinya sendiri. jalal mengangguk dan mengatakan jika ia akan menyelesaikan masalah ini.

Di kamarnya atghah khan tengah bersiap untuk kembali menunaikan tugas-tugasnya. Ia pun bergegas ke ruangan jalal. Disana jalal tengah memikirkan perkataan maham anga yang mengatakan jika jodha menemui lelaki asing secara diam-diam pada malam hari tanpa sepengetahuannya. Jalal pun berniat akan menyelidikinya dan mencari tahu apa yang membuat ratu jodha membohonginya.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar  (1)

foto jodha akbar  (2)

foto jodha akbar  (3)

foto jodha akbar  (4)

foto jodha akbar  (5)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*