Jodha Akbar Episode 196, Kisah Jodha Akbar Terbaru ANTV

Jodha Akbar Episode 196, Kisah Jodha Akbar Terbaru ANTV, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Sinopsis Jodha Akbar, Foto Pemeran Jalal

Jalal masih duduk di atas kuda, ia melihat sesuatu yang aneh di hadapannya. Ia pun melaju dengan kencang lalu ia melemparkan belati ke arah atghah khan. Semua orang kaget melihat tindakan jalal yang tiba-tiba menyerang atghah khan. Atghah khan jatuh tersungkur, ternyata ada seseorang akan membahayakan nyawa atghah khan.

Jalal bergegas menghampiri atghah khan, jiji anga pingsan melihat peristiwa yang di alami suaminya itu. Jalal pun menyuruh orang untuk memanggil tabib agar mengobati atghah khan. Atghah khan dibawa ke kamarnya tabib pun mengobatinya. Tabib mengatakan jika atghah khan hanya perlu beristirahat saja. Akan tetapi atghah khan menolaknnya, karena jika ia beristirahat siapa yang akan menjaga jalal. Jalal mengatakan tak perlu terlalu mengkhawatirkan keadaanya yang terpenting hanya kesembuhan atghah khan. Jalal pun memerintahkan maham anga untuk mengambil alih tugas atghah khan.

Di kamarnya jodha sedang beristirahat, ia memikirkan peristiwa yang terjadi tadi saat permainan caughan berlangsung. Ia merasa ketakutan akan kejadian itu. Sementara itu sujamal telah berada di kuil untuk menantikan kedatangan jodha. sujamal mellihat kedatangan rombongan kerajaan, akan tetapi ia tak melihat jodha ia hanya melihat moti saja, ia pun merasa kecewa. Moti memberitahu pendeta jika jodha tak bisa datang karena sedang sakit. Pemujaan pun segera di mulai. Sujamal mendekati moti, ia pun mengambil sebuah daun. Sujamal menuliskan pesan diatas daun, ia berharap jika jodha akan membacanya.

Pemujaan selesai moti dan rombongan kembali ke istana. Di istana maham melakukan pemeriksaan terhadap orang – orang yang baru saja keluar masuk agra. Moti yang baru datang dari kuil pun tak luput dari pemeriksaan. Maham mencurigai sesuatu, ia pun mengambil bungkusan Prasad yang dibawa moti. Ia pun membuka bungkusan itu. Maham terkejut melihat ada sebuah tulisan di atas daun. Ia membaca isi tulisan tersebut. maham lalu menggulung kembali daun tersebut dan mengembalikannya pada moti.

Moti tiba dikamar jodha, ia pun menyerahkan Prasad pada jodha. moti mengatakan jika pengamanan semakin ketat. Jodha menjawab jika ini memang harus dilakukan karena keadaan semakin buruk semenjak Benazir datang. Jodha melihat daun yang berisikan ladoo, ia pun membukanya lalu jodha terkejut ketika melihat ada pesan diatas daun tersebut. alangkah terkejutnya jodha ketika melihat orang yang mengirimkan pesan itu adalah sujamal. Ia pun bertanya-tanya apa yang dilakukan sujamal di agra. Ia berniat akan mendatangi kuil saat itu juga. Namun moti melarangnya, menurut moti ini akan menjadi masalah besar. Jodha bersikeras ingin mendatangi kuil tersebut. tiba-tiba jalal masuk dan mereka berdua pun langsung terdiam. Jodha mengambil daun di tangan moti, akan tetapi tak sengaja ia menjatuhkannya. Jalal lalu mengambilnya, jodha dan moti tampak ketakutan jika pesan itu akan dibaca jalal. Untung saja jalal tak sampai membacanya. Ia mengatakan jika sujamal masih berada di agra.

Jalal memberitahukan agar semua orang berkumpul di ruang persidangan, maham memberitahukan jika ia sudah menunjuk 3 orang untuk menggantikan atghah khan. Jalal menyetujuinya karena menurutnya pilhan maham adlah pilihan yang terbaik. Jalal menanyakan pada sharifudin, apakah ia sudah mengetahui keberadaan sujamal sharifudin mengatakan jika ia sudah mengetahuinya.

Maham tampak tengah memikirkan sesuatu, jalal bertanya pada maham apa yang sedang ibu pikirkan. Maham hanya mengatakan jika ia sedang memikirkan serangan yang terjadi pada atghah khan. Paahal ia sedang memikirkan siapa yang mengirimkan pesan rahasia untuk jodha.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar (4)

foto jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*