Jodha Akbar Episode 195, Sinopsis Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 195, Sinopsis Jodha Akbar, Foto Jodha Akbar, Kisah Jodha Akbar, Kumpulan Foto Jodha Akbar

Ruqaiyah menatap jalal dan meminta kepastian dari jalal apakah ia mau bermain caughan esok hari. Jalal masih menatap jodha, ruqaiyah yang kesal lalu pergi meninggalkan kamar jalal. Tak lama kemudian ratu salima datang menemui jalal. Jalal ingin meminta saran dari salima akan permasalahan yang sedang ia hadapi. Jodha pun pergi meninggalkan jalal dan salima.

Jodha lalu pergi ke kolam, ia melihat ada rahim disana, ia pun bermain dengan rahim di tepi kolam tersebut ditemani moti. Jodha memercikan air kolam kea rah rahim begitupun sebaliknya rahim memercikan air ke arah jodha. sementara itu sharifudin yang tengah berada dikamarnya lalu memandang jodha dari kejauahan dan membayangkan jika ia dan jodha berada di tepi kolam yang sama. Sharifudin tebuai akan hayalannya itu. Tak lama baksi bano menghampirinya dan berkata apa yang sedang dilamunkannya. Sharifudin lagi-lagi mengatakan jika ia sedang memikirkan baksi bano.

Di kolam jodha sedang menegur rahim yang semakin nakal, ia terus memercikan air ke arahnya. Jodha pun membalas akan tetapi tanpa sengaja jodha memercikan air ke arah jalal. Jalal kaget dan melihat siapa yang melakukan hal ini. Jalal hanya tersenyum ketika ia tahu jika yang melakukan hal ini adalah jodha. jodha menatap jalal ia merasa tak enak karena telah melakukan hal ini. Jalal mendekati jodha, moti memberikan handuk padanya. Jodha pun meminta maaf pada jalal. Jalal mengatakan jika ia tak marah akan ketidaksengajaan ini. Jalal mengajak ratu jodha untuk bermain caughan bersama. Jodha mengangguk dan jalal pun pergi meninggalkan jodha.

Setelah jodha mengganti pakaiannya yang basah karena rahim, ia pun bergegas pergi untuk melihat permainan caughan berlagsung. Jodha pun mengajak salima untuk pergi bersama. Saat mereka melintas jodha pun melihat jalal yang tampak berbeda dari biasanya. Jodha tepana melihat jalal yang tampak lebih gagah dengan memakai pakaian tersebut. Tak sekalipun ia menolehkan pandangannya kea rah lain. Jalal mengetahui jika jodha tengah menatapnya, ia pun hanya tersenyum.

Tak lama ruqaiyah menyusul masuk ke lapangan, ia pun tampak berbeda dari biasanya. Semua ratu memandang ruqaiyah dengan kagum. Mereka ingin sekali memakai pakaian yang di pakai ratu ruqaiyah. Ia pun menghampiri jalal dan jodha, ia mengatakan jika jodha harus melihat permainan ini. Ruqaiyah dan jalal menuju kuda masing-masing.

Permainan pun di mulai, jalal dan ruqaiyah bersiap untuk memulai permainan. Sharifudin duduk disamping baksi yang tengah asyik menonton permainan. Sharifudin kembali membayangkan jodha yang duduk tepat di hadapannya. Permainan terus berlangsung dan ruqaiyah memimpin permainan. Ruqaiyah dengan kepala tegak tampak bangga dengan dirinya sendiri. jalal sepertinya melihat sesuatu yang aneh ia pun memacu kudanya kea rah atghah khan, ia pun melemparkan belati ke arah atghah khan dan atghah khan pun terjatuh dengan belati tertancap di dadanya. Semua orang terkejut dengan apa yang telah dilakukan jalal.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar (4)

foto jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*