Jodha Akbar Episode 194, Foto Pemeran Ruqaiyah

Jodha Akbar Episode 194, Foto Pemeran Ruqaiyah, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Cerita Jodha Akbar Terbaru ANTV

Jalal dan atghah khan serta sharifudin kehilangan jejak sujamal, sujamal berhasil melarikan diri. Jalal sangat merasa kesal dan marah. Ia heran mengapa sujamal ingin sekalil membunuhnya. Atghah khan mengatakan pada jalal jika tadi siang ia menerima surat dari seseorang yang tak ia kenali jika akan ada orang yang akan membunuh raja. Ia tak menyangka jika sujamal bekerja sama dengan abul mali untuk membunuh jalal.

Di istana jodha berkata pada moti jika ia tak menyangka sujamal akan berbuat seperti itu. Ia tahu jika sujamal adalah orang yang baik. Ia tak mungkin akan mencelakakan jalal. Seorang rajputs tak mungkin akan mengkhianati keluarganya sendiri. sujamal juga telah berjanji jika ia akan melindungi keluarganya. Jodha berniat untuk menemui sujamal dan akan menanyakan apa alasan dari semua ini. Akan tetapi moti mengatakan jika ia harus meminta izin terlabih dahulu pada yang mulia raja. Karena ia sekarang adalah seorang ratu mughal. Moti hanya menyarankan pada jodha jika ia harus berdoa meminta petunjuk dari dewa.

Sementara itu ruqaiyah yang sedang bersama maham dikamar ruqaiyah mengatakan jika mereka tak habis pikir mengapa jalal selalu diserang setiap kali ia keluar dari istana. Ruqaiyah pun menyalahkan pada penjaga keamanan yang telah gagal menjaga jalal. Maham yang seorang perdana menteri tak terima akan tuduhan ruqaiyah. Menurutnya penjagaan yang dilakukan sudah sangat ketat. Maham mengatakan orang yang seharusnya disalahkan adalah saudara jodha yaitu sujamal. Ruqaiyah memrintahkan agar sujamal segera di tangkap dan dihukum seberat-beratnya.

Keesokan harinya beberapa pelayan mendatagi kamar ratu jodha, mereka berterima kasih pada jodha karena telah membebaskan mereka dari perbudakan. Saat mereka tengah asyik mengobrol bersama ratunya tiba-tiba jalal datang, mereka pun tak lupa mengucapkan terima kasih pada jalal. Mereka pun bergegas pergi meninggalkan jalal dan jodha.

Jalal pergi keluar dari kamar jodha, atghah khan menemuinya dan mengatakan jika semua jalan keluar dari agra sudah ia tutup. Jalal mempercayakan semua pada atghah khan. Saat mereka tengah mendiskusikan masalah sujamal, seorang anak kecil datang dan ingin menemui jalal. Atghah khan melarang anak tersebut akan tetapi jalal mengizinkan anak tersebut untuk masuk. Babu ingin memberikan setangkai bunga untuk jalal. Atghah khan bertanya apakah yang mullia mengenali anak ini. Jalal menjawab jika ia mengenalinya dari ratu jodha. anak kecil ini telah kehilangan ayah ibunya.

Sujamal tengah mencari informasi tentang jodha pada beberapa pengemis, ia menanyakan kapan biasanya jodha mendatangi kuil ini. Para pengemis itu berkata jika ratu jodha tak lagi mengunjungi kuil setiap hari. Sujamal merasa kecewa, akan tetapi ia masih akan terus berusaha untuk menemui dan mengatakan pada jodha jika jalal dalam bahaya.

Diistana ruqaiyah menemui jalal sambil membawa nampan yang berisi pakaian dan meminta jalal untuk memakainya. Ruqaiyah mengatakan jika ia senang bisa berdua denganmu seteah sekian lama. Ruqaiyah berniat untuk mengajak jalal untuk berburu. Menurutnya ia sudah lama tak berlatih keahlian memanahnya. Tak lama kemudian jodha datang ruqaiyah kesal dan menatap sinis ratu jodha. ia tak menyukai jika jodha lagi-lagi mengganggu waktunya bersama ruqaiyah. Jodha hendak keluar dari kamar jalal akan tetapi jalal memanggilnya dan mempersilahkan jodha masuk. Ruqaiyah yang kesal lalu mengatakan jika nyawa jalal dalam bahaya, dan orang yang berniat jahat itu tak lain adalah saudara jodha yaitu sujamal. Mendengar akan hal itu, jodha terdiam dan jalal berusaha menenangkan jodha. ruqaiyah tambah marah dan kesal, ia mengatakan jika ia akan menunggu jalal besok. Jalal hanya menatap jodha tanpa menghiraukan perkataan ruqaiyah yang mengajaknya untuk berburu.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar (4)

foto jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*