VIDEO BUKA PAKAIAN MIRIP CHELSEA ISLAN BUAT RIBUT FANS

Kabar tidak baik melanda Chelsea Islan, sosok artis muda yang sedang naik daun. Saat ini ia sedang dibuat heboh berita di internet pada sebuah video.
Dalam video yang hanya berdurasi 13 detik itu, wanita yang mukanya mirip Chelsea Islan in tampak membuka pakaiannya di atas toilet.  Tampak jelas jika di video tersebut, wanita ini tidak tahu sama sekali ada keberadaan kamera tersembunyi tersebut.

Nah, terkait hal ini,  Syifa selaku sang manager dari Chelsea islan, belum banyak tau mengenai hal ini:
“Aku belum konfirmasi masalah video sama Chelsea. Aku masih menunggu kepastian karena dia sekarang lagi sibuk syuting, jadi belum bisa dihubungi,” kata Syifa saat dihubungi via telpon, kamis (26/2/2015) sebagaimana dikutip dari liputan6.com. Syifa pun belum berani untuk memastikan apakah itu benar Chelsea Islan atau bukan. Untuk diketahui bersama, kabar ini membuat heboh netizen, terutama para penggemar berat Chelsea Islan.

Berbagai komentar muncul seputar video itu di forum internet. Sebagian ada yang bilang mirip, tapi sebagian ada yang tidak percaya perempuan itu adalah Chelsea.

Komentar netizen:

  • “Tapi ane perhatikan baik2 kagak mirip kok gan,”
  • “Kalo pun itu benar Cewek ane, itu yang ambil video siap2 kena bakar kayak kasus begal kemaren.”
  • “Yahh.. dikamar mandi, gak ada tempat lain yak :D”
  • “Kasian banget kak Chelsea, mudah-mudahan itu semua hanya kemiripan yaa :(“
  • “Wahh.. kelewatan banget nihh, siapa sih yang berani!! Izin dulu dengan ane gan kalo mau ngambil2 kayak gini!
  • Kagak mirip!! Pokoknya gak miripp!!

video chelsea artis

video chelsea islan

Loading...

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*