Jodha Akbar Episode 193, Foto Pemeran Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 193, Foto Pemeran Jodha Akbar, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Cerita Jodha Akbar ANTV

Jalal dan jodha menemui raja bharmal yang sudah menunggu mereka di aula kerajaan. Jalal dan jodha mengatakan pada raja bharmal jika ia datang disaat yang tepat. Karena hari ini di istana akan diadakan perayaan atas kesembuhan jodha yang selamat dari ancaman racun Benazir. Raja bharmal menanyakan keadaan jodha, ia sangat khawatir jika terjadi sesuatu pada putrinya itu. Semua orang yang di amer sangat mencemaskan mu jodha ucap raja bharmal pada jodha. jalal merasa berhutang budi sekali pada jodha. jalal pun mengatakan jika ia tak akan selamat jika tak ada jodha.

Ditempat terpisah abul mali dan sharifudin sedang merencanakan sesuatu antara mereka berdua untuk menghancurkan jalal. Sharifudin menunjukan sebuah peta pada abul mali. Ia mengatakan jika ada sebuah jalan untuk menuju istana. Sharifudin pun mengatakan jika malam ini ada perayaan di istana. Ini adalah moment yang tepat untuk melancarkan aksi penyerangan.

Dikamarnya jodha bersiap-siap untuk menghadiri perayaan dibantu moti sahabatnya. Sementara itu -ruqaiyah juga tengah bersiap-siap menghadiri pesta. Ruqaiyah yang mengenakan baju berwarna hijau lalu berkata jika ia akan menjadi wanita satu-satu nya yang dapat mengambil hati jalal.

Semua orang beramai-ramai mendatangi tempat perayaan yang sebentar lagi akan di langsungkan. Begitupun dengan semua pelayan yang ada di istana, mereka senang karena bisa diundang datang ke acara perayaan kesembuhan ratu jodha.

Ruqaiyah mendatangi kamar jalal, ia berniat akan datang bersama jalal ke perayaan, akan tetapi pelayan mengatakan jika jalal sudah pergi ke kamar jodha. ruqaiyah kesal mendengarnya. Menurutnya jodha kembali merebut waktu kebersamaannya dengan jalal.

Jalal dan jodha bersama para pelayan yang mengiringinya tiba di tempat perayaan. Jalal yang mengendarai kuda tampak gagah dan jodha duduk didalam tandu. Semua orang meneriakan nama jalal dan jodha. hal itu membuat ratu ruqaiyah tambah kesal dan cemburu.

Sujamal terlihat diantara para pengawal jalal dan jodha, ia mengamati sekelilinng mencari-cari siapa orang yang akan membunuh jalal . diantara kerumunan tampak sharifudin yang mencurigakan. Sujamal menaruh curiga pada sharifudin .

Jalal sudah duduk di singgasananya bersama kedua ratu istimewanya. Sujamal mengawasi jodha dari kejauhan, ia merasa akan ada hal yang buruk akan menimpa jodha. ruqaiyah yang masih kesal terhadap jodha kemudian menatap jodha dengan sinis. Ia masih merasa kesal dan marah karena jalal yang lebih memilih bersama jodha daripada bersama dirinya.

Perayaan berlangsung sangat meriah, di perayaan itu jalal mengucapkan banyak terima kasih pada rakyat yang telah berdoa demi kesembuhan ratu jodha, ia pun tak lupa berterima kasih pada jodha yang telah berani mengorbankan nyawa demi melindunginya dari ancaman kematian. Sementara itu sujamal sibuk mencari orang yang akan membunuh jalal. Tiba-tiba ia berpapasan dengan sharifudin, musuh beratnya. Sharifudin menatap dengan sinis.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar (4)

foto jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*