Jodha Akbar Episode 192, Kumpulan Foto Jodha Akbar ANTV

Jodha Akbar Episode 192, Kumpulan Foto Jodha Akbar ANTV, Foto Pemeran Jalal, Sinopsis Jodha Akbar, Kisah Jodha Akbar

Setelah berbicara dengan babu, jalal pun menemui jodha dan mengatakan jika ia sangat terkejut setelah berbicara dengan anak itu. Jalal mengaku tak menyangka jika kejadian yang mengerikan itu bisa terjadi. Jodha menjawab jika jalal hanya memenangkan perang saja tanpa melihat apa yang akan terjadi kedepannya. Jodha mengatakan jika ini adalah sebagian kecil dari keadaan rakyat miski yang ada di sekitar istana.

Sujamal sedang berjalan di pasar agra, keamanan bertambah ketat. Setiap yang mencurigakan akan diperiksa. Sujamal bergumam jika ia harus bisa bertemu dengan jodha. ia harus bisa memberitahukan pada jodha jika abul mali bekerja sama dengan komandan mughal dan berencana untuk membunuh jalal. Ia hanya bisa berharap bahwa jodha akan pergi ke kuil hari ini.

Jalal dan atghah khan menyamar dan mendatangi pasar. Jalal berniat untuk menyelidiki sendiri jika di agra masih banyak praktik perbudakan yang bertentangan dengan kemanusiaan. Tak lama ia mendegar ada seorang pria yang berteriak menawarkan budak yaitu ibu dan anak. Jalal terkejut ternyata apa yang dikatakan jodha semuanya benar adanya. Ternyata masih banyak kasusu perbudakan yang masih terjadi di wilayahnya, jalal pun geram akhirnya ia pun mendatangi lelaki yang sedang bertransaksi membeli budak. Akan tetapi atghah khan mencegahnya, ia mengatakan jika ini bukanlah waktu yang tepat . Jalal pun hanya bisa melihat dan memperhatikan kejadian tersebut. Jalal memerintahkan agar atghah khan menemukan solusi untuk masalah ini. Mereka pun akhirnya meninggalkan pasar.

Di harem ada dua orang ratu yang mendatangi jodha. mereka mengatakan jika ada perhiasan mereka yang hilang saat perayaan berlangsung. Dua ratu tersebut adalah nafisa dan nazima. Mereka memang selalu membuat keributan. Tak lam kemudian ibu ratu datang dan menanyakan apa yang tengah terjadi. Ibu ratu mengatakan jika jodha harus segera bersiap-siap untuk perayaan baginya nanti malam. Jodha pun mengatakan jika sedang ada masalah di harem yaitu antara nafisa dan nazima yang berebut sebuah cincin. Ibu ratu mengatakan jika ia yang akan mengatasi masalah ini. Jodha diperintahkan untuk bersiap-siap karena ibu ratu telah membuatkan sebuah baju untuknya.

atghah khan sedang mempersiapkan untuk perayaan nanti malam, sujamal ingin memberitahukan sesuatu pada atghah khan, ia pun menuliskan sesuatu dan memerintahkan seorang anak untuk memberikan sepucuk surat kepada atghah khan. Anak kecil itu pun memberikan surat tersebut pada atghah khan. Atghah khan pun membaca isi surat yang ia dapatkan dari anak kecil itu, atghah khan terkejut membaca isi surat itu. Atghah khan menanyakan pada anak itu siapa yang memerintahkan untuk memberikan surat ini, anak kecil itu menunjuk pada seoarang laki-laki akan tetapi sujamal sudah menghilang.

Jodha bersama moti sedang memilih baju untuk di pakai ke perayaan, tiba –tiba jalal mendatangi ke kamar jodha. jalal penasaran dengan jodha, ia akan memakai baju apa saat perayaan. Moti pun bergegas pergi meninggalkan jalal dan jodha. jalal dan jodha yang tampak sudah akrab satu sama lain, mereka pun saling menatap dan melemparkan senyuman.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar (4)

foto jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*