Jodha Akbar Episode 191, Cerita Jodha Akbar Terbaru

Jodha Akbar Episode 191, Cerita Jodha Akbar Terbaru, Kumpulan Foto Jalal, Sinopsis Jodha Akbar Terbaru, Foto Pemeran Ruqaiyah

Jodha tetap berbicara di depan pelayan yang memang sengaja diminta untuk berkumpul di bawah tatapan tajam maham anga. Jodha mengatakan jika yang ingin tetap menunjukan dedikasinya maka ia harus tetap berada disini, dan jika ada yang ingin berhenti maka berhentilah sekarang dan pergi dari sini dengan izinku. Maham anga menntap jodha dengan penuh kebencian, ia merasa tidak terima dengan keputusan ratu jodha yang mengizinkan para budak untuk berhenti bekerja. Jodha pun membubarkan para pelayan dan memerintahkan untuk kembali bekerja.

Jodha sedang berjalan didampingi moti dan hosiyar. Moti merasa kagum dengan keputusan jodha yang mengizinkan para pelayan untuk berhenti bekerja jika mereka menginginkannya.

Sharifudin duduk santai di kursi sambil meminum segelas minuman. Dia terus membayangkan lukisan jodha. tiba-tiba baksi bano istrinya muncul dan mengatakan jika ia sedang apa disana. Sharifudin hanya bisa mengelak dan mengatakan jika ia sedang menunggu kedatangan baksi bano.

Jodha membawa jalal berkeliling di harem, ia menunjukan tempat yang pernah dilihatnya dan orang –orang yang belum pernah ditemuinya. Jodha mengajak jalal menemui pelayan yang sedang terbaring sakit. Jalal heran mengapa jodha mengajaknya ke tempat itu. Jalal bertanya mengapa mereka tak dibawa ke dokter untuk di obati. Jodha menjawab apakah ada yang memiliki ide seperti itu.

Saat jalal dan jodha melintas beberapa pelayan pun menghentikan pekerjaannya dan memberikan salam pada jalal dan jodha. kali in jodha mengajak jalal menemui babu seorang anak kecil yang kehilangan ayah ibunya. Ia tak mau makan karena ayah dan ibunya tak ia temukan. Jalal pun berusaha membujuk babu untuk makan.

Sementara itu sujamal secara diam-diam mendatangi hutan dimana Benazir di kubur hidup-hidup. Ia membaca tanda yang disengaja di buat itu. Saat sujamal akan terlelap tidur ia pun dikejutkan dengan kedatangan dua orang laki-laki yang mendatangi kuburan Benazir. Sujamal pun mendengarkan pembicaraan dua orang laki-laki itu yang berniat akan membalaskan dendamnya pada jalal. Sujamal kaget dan ia pun mengkhawatirkan keadaan jodha kembali.

Ruqaiyah sedang melakukan perawatan dikamarnya, ia mendapatkan pelayanan dari beberapa pelayan setianya. Tak lama maham datang sambil tertawa karena bisa-bisanya ia bersantai seperti itu. Ruqaiyah menjawab jika tak ada yang bisa ia lakukan lagi karena ia sudah terbebas dan bisa melakukan apapun bersama jalal. Akan tetapi maham anga tertawa lagi, ruqaiyah heran. Maham mengatakan jika jodha sudah melibatkan jalal dalam mengurus harem. Mendengar akan hal itu ruqaiyah menjadi kesal dan marah. Ia pun memerintahkan pelayan untuk meninggalkanya.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

Untitled-1 copy

Untitled-2 copy

Untitled-3 copy

Untitled-4 copy

Untitled-5 copy

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*