Jodha Akbar Episode 190, Foto Pemeran Jodha

Jodha Akbar Episode 190, Foto Pemeran Jodha, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Sinopsis Jodha Akbar, Jodha Akbar Terbaru ANTV

Hari pertama menjalankan kewajibannya sebagai pengurus harem yang baru, jodha pun menghabiskan waktunya untuk memahami dan mempelajari apa saja tugas dan kewajiban yang harus ia hadapi. Para pelayan menunjukan pada jodha daftar nama para ratu dan dan yang lainnya. Jodha meminta jika para pelayan harus membantunya dalam menjalankan tugas ini.

Saat jodha keluar dari kamarnya ia pun berpapasan dengan maham anga, maham anga tertawa melihat jodha, jodha yang merasa aneh mengapa maham tertawa melihatnya. Tak lama kemudian jalal datang, maham yang terkejut langsung menyapa jalal dan mengatakan jika ia sedang melihat ratu jodha, ia tampak seperti kebingungan. Maham mengatakan jika ia ingin membantu jodha.

Dikamarnya ruqaiyah yang tampak bosan karena tak ada yang bisa ia kerjakan. Karena ia bukan lagi pengurus harem. Hosiyar datang dan menanyakan pada ruqaiyah apa yang sedang ia kerjakan. Hosiyar pun mengatakan jika ratu jodha tengah sibuk dengan pekerjaan barunya sebagai kepala harem. Mendengar hal itu ruqaiyah tampak kesal daan mengatakan pada hosiyar untuk tak membicarakan hal itu padanya.

Ruqaiyah menemui jalal dikamarnya, saat itu jalal sedang duduk. Ruqaiyah mengucapkan salam dan jalal pun menoleh ke belakan. Ia melihat jika ratu ruqaiyah datang dan mendekati dirinya bukan jodha. Jalal pun mempersilahkan ruqaiyah untuk duduk. Ruqaiyah menggoda jalal, akan tetapi jalal tak terlalu memperdullikan kedatangan ruqaiyah. Ia tampak lebih fokus memikirkan ratu jodha.

Sujamal sedang berjalan-jalan di pasar agra, ketika ia sedang berjalan ia pun mendengar ada dua orang lelaki yang sedang membicarakan jika di istana akan diadakan pesta. Sujamal mendekati orang itu dan bertanya dalam rangka apa jalal mengadakan pesta. Dua lelaki itu mengatakan jika pesta ini dimaksudkan untuk merayakan kesembuhan ratu jodha. sujamal bahagia mendengar akan hal itu.

Jodha menemui jalal yang sedang berlatih pedang, jalal tak sengaja menghunuskan pedang pada ratu jodha. melihat ratu jodha yang menghampirinya ia pun meletakan pedang dan meminta maaf kalau ia tak sengaja. Jodha pun memahami dan menerima maafnya. Tiba tiba ratu ruqaiyah menhampiri mereka dan tersenyum lebar melihat mereka berdua sambil bertepuk tangan. ruqaiyah mengatakan pada ratu jodha jika ia tengah melakukan tugasnya sebagai kepala harem. Jodha mengatakan jika ia sedang memahami tugas dan kewajiban seorang kepala harem. Ruqaiyah mengatakan pada jalal jika ia ingin menghabiskan waktu bersama jalal. Jodha terkejut mendengarnya. Ruqaiyah tersenyum melihat perubahan sikap jodha saat ia mengatakan jika ia ingin menghabiskan waktu bersama jalal. Jodha merasa cemburu mendengar hal itu.

Semua pelayan telah berkumpul di aula sesuai perintah jodha. jodha mengatakan jika ia ingin mengetahui siapa saja yang ingin berhenti sebagai pelayan. Ia memberikan kesempatan jika ada orang yang ingin berhenti. Satu persatu pelayan menunjuk tangan, mereka mengatakan jika mereka sudah lelah telah menjadi budak selama bertahun- tahun. mereka mengatakan jika maham anga selalu memarahi mereka. maham berteriak dan tak menerima jika ia di tuduh seperti itu.

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar (4)

foto jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*