HEBOH FOTO ‘PALU ARIT’ PUTRI INDONESIA 2015

Saat ini netizen sedang dihebohkan oleh foto Putri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri  yang memakai pakaian berlambang Palu dan Arit pada hari selasa kemarin (24/2/2015). Di akun facebook miliknya ia menulis: I am so Vietnam today!!

Padahal seperti yang kita ketahui bersama, palu dan arit itu adalah lambang dari organisasi yang terlarang di Indonesia yaitu PKI. Dalam fotonya itu Anindya memakai kaos merah dengan gambar Palu dan Arit di area perkebunan. Putri Indonesia itu tampat tertawa dengan memakai kacamata hitam.

Menanggapai hal ini, Anindya menjelaskan bahwa foto itu sebenarnya foto lama yang diambil pada tahun 2013. “Saat itu, saya ikut organisasi President AIESEC Local Committee tahun 2013-2014. Pas kegiatan itu, saya foto ya seperti saya pakai baju biasa. Sekadar menghormati teman saya, yang saya kasih batik. Kita sama-sama pakai. Ada acara menanam pohon dalam organisasi AISEC Undip, dan kita kedatangan teman-teman dari Vietnam. Itulah maksud saya pakai kaos palu arit, untuk menghormati teman-teman saya dari Vietnam yang datang saat itu,” papar Anindya sebagaimana dikutip oleh metrotvnews.com.

“Saya saat itu khusus menghormati teman saya dari Vietnam yang datang untuk melakukan kegiatan menanam pohon di Indonesia,” ulangnya menegaskan. Anindya akhirnya menyadari, kaos tersebut kurang patut dikenakan oleh dirinya. Apalagi setelah terpilih sebagai Puteri Indonesia. Anin  berjanji untuk akan lebih berhati hati lagi sebelum mengunggah foto-fotonya karena saat ini ia telah menjadi sorotan masyarakat terutama perempuan.

foto putri indonesia

Loading...

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*