Jodha Akbar Episode 189, Sinopsis Jodha Akbar ANTV

Jodha Akbar Episode 189, Sinopsis Jodha Akbar ANTV, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Cerita Jodha Akbar ANTV

Pemilihan kepala ratu pengurus harem pun berlangsung, jalal memilih jika hamida bano orang yang pertama memilih pilihanya. Ratu hamida tersenyum dan berdiri, ia mengatakan jika ini adalah pilihn yang sulit. Ia bingung harus memilih diantara keduanya. Dua-duanya bagus dimata hamida bano. Namun ia harus memilih satu diantara mereka. hamida sangat berterima kasih pada ruqaiyah yang telah bersedia memimpin harem selama ini. Hamida bano memilih ratu jodha. menurutnya ratu jodha bisa memimpin harem untuk kedepannya. Jiji anga juga memilih ratu jodha yang lebih pantas memimpin harem saat ini. Kemudian tiba giliran salima. Ia mengatakan jika ini adalah pilihan yang sangat sulit. Akan tetapi ia harus menentukan pilihan. Gulbadan dan baksi bani lebih memilih ratu ruqaiyah.

Di luar istana, sujamal tengah mempersiapkan untuk memasuki wilayah agra. Ia tak terima karena mendengar jodha yang telah terkena racun. Ia pun ingin membalaskan dendamnya pada jalal. Ia berusaha untuk memasuki agra bagaimanapun caranya. Akhirnya sujamal pun menyamar sebagai pelayan dan bisa masuk ke istana.

Di harem pemilihan ratu kepala masih berlangsung. Ada yang memilih jodha dan ada juga yang memilih ruqaiyah. Setelah semua orang memilih, akhirnya jalal pun menghitung jumlah suara masing-masing. Jalal pun memerintahkan jodha untuk memilih siapa yang akan dia pilih, begitupun dengan ruqaiyah. Jodha memilih dirinya begitupun dengan ruqaiyah yang memilih ratu jodha. Jumlah suara seimbang antara jodha dan ruqaiyah, tiba giliran jalal harus memilih diantara kedua istrinya tersebut. Jalal lebih memilih ruqaiyah, menurutnya ruqaiyah lebih pantas karena pengalamanya yang sudah banyak. Pencatat kerajaan mengatakan jika jumlah suara jodha dan ruqaiyah kembali sama. Akan tetapi maham anga memilih jodha. ratu jodha pun menjadi pemenang sekaligus menjadi pengurus harem yang baru.

Dikamarnya jodha terus bertanya-tanya mengapa ruqaiyah memilih dirinya. Menurut jodha harem sangatlah penting bagi ruqaiyah. Moti mengatakan jika ada yang tak beres dengan semua ini. Begitupun dengan hamida bano, ia juga mempertanyakan akan tindakan ruqaiyah yang tak seperti biasanya.

Sebelum menerima tanggung jawabnya sebagai pengurus harem, jodha ingin pergi ke kuil untuk berdoa meminta yang terbaik baginya. Mereka pun pergi ke kuil. Di kuil jodha seperti melihat ada sujamal, akan tetapi ia tak menemukannya.

Diistana jalal membahas masalah bersama para menterinya. Sedangkan dikamar ruqaiyah maham anga mendatangi ruqaiyah. Maham mengucapkan selamat pada ruqaiyah yang berhasil menjalankan rencananya dengan baik. Ruqaiyah mengatakan jika ini adalah rencana yang akan berhasil. Mereka memiliki niat yang jahat terhadap jodha. mereka pun tertawa riang.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar (4)

foto jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*