Jodha Akbar Episode 188, Kisah Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 188, Kisah Jodha Akbar, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Foto Pemeran Jalal, Sinopsis Jodha Akbar ANTV

Ruqaiyah sedang berbaring dikamarnya, ia sedang kesal karena rencana untuk menghancurkan jodha telah gagal. Tak lama kemudian maham anga datang menghampirinya. Maham mengatakan jika ia turut prihatin atas rencananya yang telah gagal. Ruqaiyah kesal mendengar hal itu. Maham tertawa kecil, ia mengatakan jika maham anga akan membantunya. Maham memiliki ide jika ruqaiyah harus menuruti rencananya, maham sangat optimis jika rencananya kali ini akan berhasil. Ruqaiyah menanyakan apa rencana maham anga, maham mengatakan jika rencananya telah ia lakukan. Ia memerintahkan resham untuk menyebarkan isu pada setiap orang yang berada di harem jika ratu jodha telah mengembalikan patung pada para pelayan hindu yang ada di harem. Ruqaiyah awalnya merasa ragu jika rencana ini akan berhasil. Tetapi maham anga mengatakan jika rencananya kali ini adalah rencana yang paling bagus. Ini akan membuat semua orang membenci ratu jodha, secara otomatis orang-orang akan memilih kembali ratu ruqaiyah sebagai pengurus harem.

Jodha kembali ke kamarnya, ia tengah membayangkan kembali saat bersama jalal. Moti datang, sepertinya moti menyadari jika jodha sedang terlibat masalah percintaan. Tiba-tiba jodha mengatakan jika taman adalah tempat pertama ia bersama jalal menghabiskan malam bersama. Moti mengatakan pada jodha jika ia harus mengatakan yang sebenarnya pada jalal. Jodha mengatakan jika ia tak mungkin mengatakan yang ebenarnya pada yang mulia raja.

Disaat yang sama jalal yang tengah berada di taman juga sedang memikirkan hal yang sama terhadap ratu jodha. jalal berkata dalam hatinya mengapa jodha tak kunjung mengatakan jika ia menyukainya. Tak lama kemudian mirza hakim datang dan mengejutkanya. Mirza hakim datang dan ia merasa jika jalal sedang memikirkan sesuatu. Mirza bertanya apa yang kau lamunkan kakak ku ? jalal hanya tersenyum mendengarnya.

Hamida bano sedang berada di teras istana bersama yang lain. Mereka tengah membicarakan kemalangan jodha, walaupun ia selalu berbuat baik akan tetapi banyak orang yang menbencinya.

Sementara itu sharifudin sedang minum dikamarnya sambil memandangi lukisan jodha. tiba-tiba baksi bano datang dan mengejutkan sharifudin. Sharifudin langsung mencari-cari alasan supaya baksi bano tak mencurigainya.

Jalal mengunjungi kamar salima. Ia selalu meminta salima untuk mengemukakan pendapatnya terhadap suatu masalah yang sedang ia hadapi. Menurutnya pendapat salima selalu benar.

Ruqaiyah dan jodha sama-sama mengunjungi kamar hamida bano, mereka ingin meminta doa restu. Sebenarnya ruqaiyah datang terlebih dahulu, akan tetapi ia sengaja menunggu jodha. ruqaiyah ingin membuktikan siapa yang akan di pilih ibu ratu terlebih dahulu. Pelayan pun masuk memberitahukan jika ruqaiyah dan jodha ingin bertemu dirinya. Ibu ratu mengatakan agar mereka masuk secara bersama-sama.

Keesokan harinya di persidangan, semua orang berkumpul untuk memilih pengurus harem yang baru. Semua orang bergembira menyambut pemilihan ini, karena ini adalah pemilihan pertama dalam memilih ratu kepala yang sesuai keinginan hati. Jalal mengatakan jika yang paling banyak suara akan dipilih menjadi ratu kepala yang baru.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar (4)

foto jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*