Jodha Akbar Episode 187, Kumpulan Foto Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 187, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Cerita Jodha Akbar, Foto Pemain Jodha Akbar, Jodha Akbar ANTV

Hamida berdiri di tengah ruangan. Maham dan para ratu yang lainya mengatakan jika ini adalah perbuatan ratu jodha. hamida tak langsung mempercayai begitu saja. Ia mengatakan jika ia meminta bukti yang kuat jika semua itu benar.

Jodha dan moti sedang berlemas dikamarnya, jodha menanyakan keadaan babu pada moti. Moti mengatakan jika babu dalam keadaan baik-baik saja. Moti meminta jodha agar tak mengkhawatirkan keadaan babu. Tak lama kemudian seorang pelayan mengatakan jika ada yang ingin bertemu dengan ratu jodha, jodha mengatakan siapa yang ingin bertemu denganku ? pelayan mengatakan jika sekelompok pelayan hindu ingin bertemu denganmu ratu. jodha pun mengizinkan mereka untuk masuk. Sekelompok pelayan pun datang menghampiri ratu jodha. mereka ingin berterima kasih pada ratu jodha karena telah mengemballikan murti pada mereka. jodha merasa bingung karena ia tak pernah melakukan apapun.

Semua orang berkumpul di ruang persidangan guna membicarakan masalah patung murti. Hamida mengatakan jika jodh tak mungkin melakukan hal seperti ini. Ia yakin jika ini bukan perbuatan jodha. tetapi ruqaiyah tak menyetujui dan mengatakan jika siapapun bisa melakukan hal semacam ini tak terkecuali pun dengan ratu jodha. tak lama jalal pun tiba di ruangan. Jalal langsung membicarakan masalah yang tengah terjadi. Jalal juga tak percaya jika jodha lah yang melakukan hal ini. Ruqaiyah meerasa kesal mendengar jalal yang membela jodha. ruqaiyah pun langsung pergi meninggalkan ruang persidangan.

Pada malam harinya, jodha yang tengah duduk di taman. Jalal menghampirinya dan membicarakan jika ia percaya kalau jodha tak meungkin melakukan hal seperti itu. Jodha menatap jalal.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar (4)

foto jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*