Jodha Akbar Episode 186, Sinopsis Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 186, Sinopsis Jodha Akbar, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Foto Pemeran Jodha Akbar, Cerita Jodha Akbar Terbaru

Jodha kembali ke kamarnya sambil menangis, moti heran melihat jodh yang berurai air mata. Moti pun bertanya pada jodha apa yang telah dilakukan yang mulia sampai ia menangis. jodha hanya terdiam. Kemudian jodha menceritakan apa yang telah terjadi padanya. Jodha mengatakan jika sujamal telah melakukan penghianatan padanya. Sujamal diam-diam telah berbuat curang , itu sangat memalukan bangsa rajput. Dan ia pun mengkhawatirkan keadaan sujamal. Jalal mengatakan jika akan menghukum mati sujamal. Jodha sangat syok mendengarnya, akan tetapi ia tak bisa berbuat apa-apa karena memang sujamal bersalah telah membunuh prajurit mughal secara keji.

Adham menemui seorang laki-laki yang ternyata adalah seorang perampok. Adham memerintahkan agar perampok tesebut menghentikan tindakannya karena telah meresahkan warga. Jika mereka tak menurutinya maka adham tak segan untuk membunuh mereka. tak lama kemudian syarifudin dan ia pun mendengar apa yang dikatakan adham. Ia pun tertawa seakan mengejek adham.

Jodha duduk ditaman dengan wajah yang tampak sedih dan tegang. Hosiyar yang melihat hal itu langsung berusaha untuk menghiburnya. Beberapa ratu pun datang menghampiri jodha, mereka berniat untuk berterima kasih. Akan tetapi jodha tak begitu memperdulikan sekelompok ratu itu. Jalal datang menghampiri jodha. para ratu memberikan salam padanya, hanya jodha yang tak berkata sepatah katapun. Jalal heran melihat tingkah jodha yang tak seperti biasanya. Jalal bertanya pada jodha mengapa ia tak mellihat senyuman di wajahnya hari ini. Sepertinya jalal telah mengetahui jika jodha tak menyukai keputusan jalal untuk menghukum sujamal.

Pada malam harinya istana sedang sepi, ruqaiyah yang sedang tertidur dikejutkan dengan adanya suara langkah kaki yang terdengar menuju kamarnya. Ia pun berteriak akan tetapi osiyar menutup mulutnya dan mengatakan jika itu adalah dirinya hosiyar. Ruqaiyah teaenyum melihat jika yang datang adalah hosiyar pelayan setianya. Hosiyar ternyata hanya berpura-purabaik terhadap aratu jodha. ia mengatakan jika ia tak mau jika posisi ruqaiyah digantikan oleh jodha. ia hanya berniat untuk memata-matai jodha.

Keesokan harinya, jodha yang tengah berdoa pada dewa Krishna. Para pelayan berterima kasih pada ratu jodha karena telah mengembalikan murti.

Kabar tentang kembalinya murti menghebohkan seluruh istana. Semua ratu menuduh jika jodha lah yang melakukan semua ini. Mereka berpendapat jika jalal akan marah kalau mengetahui berita ini. Mereka pun mengatakan jika meraka akan berpindah untuk memilih ruqaiyah.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar (4)

foto jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*