Jodha Akbar Episode 185, Kumpulan Foto Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 185, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Kisah Jodha Akbar, Foto Pemain Jodha Akbar, Sinopsis Jodha Akbar Terbaru ANTV

Jodha dan moti baru selesai berdoa di kuil, mereka pun memutuskan untuk kembali ke agra melewati pasar. Saat memasuki pasar langkah jodha pun terhenti ketika ia melihat ada sekelompok orang yang tampak kelaparan dan kehausan. Mereka pun meminta air pada prajurit mughal akan tetapi para prajurit itupun tak memberikan air sedikit pun. Jodha marah melihatnya, ia memerintahkan untuk memberikan air padanya. Jodha kembali ke tandunya, alangkah terkejutnya jodha melihat seorang anak kecil yang berada di dalam tandu. Anak tersebut menangis karena kehilangan ibunya. Jodha yang iba lalu mengajaknya ke agra.

Jodha tiba di istana, ia pun langsung memasuki kamarnya, di dalam kamar jodha memberikan makanan pada anak kecil itu dengan penuh kasih sayang.

Ruksar menemui jodha, ia mengatakan jika ruqaiyah tak pantas menjadi pengurus harem, jodha lah yang lebih pantas. Ia pun memaksa agar jodha mau menjadi pengganti ruqaiyah. Jodha bingung dengan masalah ini. Ia pun pergi ke tempat dimana ia selalu mendapatkan solusi yaitu di timbangan raksasa. Di timbangan itu jodha melihat ada seorang nenek yang duduk di atas timbangan dan meringis meminta air. Tak lama ia melihat ada ruqaiyah di atas timbangan yang satunya lagi. Ia melihat jika ruqaiyah menghinanya.

Tak lama kemudian jalal datang menghampirinya dan mengatakan jika ia tak perlu bingung dengan masalah ini. Jalal percaya jika jodha mampu memimpin harem. Jodha semakin bingung apakah ia harus menerima atau menolak untuk menjdi pengurus harem.

Keesokan harinya, jalal memerintahkan agar semua orang berkumpul di ruang persidangan guna membicarakan masalah harem ini. Jodha pun datang, begitupun dengan ruqaiyah. Tak lama kemudian jalal tiba. Jalal mengatakan jika pertemuan ini di lakukan untuk mencari solusi masalah harem yang akan dipimpin oleh siapa. Jalal berkata apakah ada yang mau menggantikan posisi ruqaiyah yang sebelumnya adalah pengurus harem. Ruksar ingin mengajukan jodha akan tetapi ia pun ragu dan memutuskan untuk berdiam diri saja. Jodha melihat bayangan nenek dan anak kecil yang ia tolong. Lalu ia pun memberikan diri jika ia mengajukan untuk menjadi pengganti ruqaiyah.

Syarifudin terpesona dengan kecantik jodha. Ia terus memandangi foto jodha.hosiyar dan ruqaiyah bergegas datang ke ruang persidangan. Lalu hosiyar mengatakan jika semua orang akan memilih ratu jodha bukan memilih dirinya lagi. Ruqaiyah marah mendengarnya, ia pun menanpar hosiyar dan mengatakan jika ia lancang sekali. Hosiyar menangis ia pun pergi dan mendatangi jodha yang sedang berada dikamarnya. Hosiyar memint a perlindungan padanya. Ia pun menceritakan jika ratu ruqaiyah sangat jahat padanya.

Jalal sedang berada di ruang persenjataan, jodha datang dan menanyakan apa yang ia lakukan disana sendirian. Jalala mengatakan jika ia merasa dikecewakan. Ia mengatakan pada jodha apa yang ia lakukan apabila ada keluarganya yang terbunuh dengan cara yang sadis. Dan pelaku itu berbuat curang dan bersikap pengecut. Jodha pun mengatakan jika ia kan bertindak yang sama seperti jalal, ia kan menghukum orang yang telah berbuat curang. Jalal bertanya lagi meskipun pelakunya adalah keluargamu sendiri. Dengan bangganya jodha berkata seorang rajput takan melakukan hal yang sangat bodoh itu, jalal memotong pembicaraan jodha. Ia mengatakan jika pelakunya adalah kakaknya yaitu sujamal, jodha terkejut dan syok mendengarnya. Jodha terdiam dan pergi meninggalkan jalal dengan berurai air mata, ia tak percaya jika sujamal tega melakukan hal tersebut.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar (4)

foto jodha akbar (5)

 

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*