Jodha Akbar Episode 184, Foto Pemeran Ruqaiyah

Jodha Akbar Episode 184, Foto Pemeran Ruqaiyah, Sinopsis Jodha Akbar, Kisah Jodha Akbar ANTV

Semua orang diperintahkan jalal untuk berkumpul di ruang persidangan guna membahas masalah yang sedang terjadi di harem yaitu masalah antara ratu jodha yang berselisih paham dengan ratu ruqaiyah. Satu persatu orang-orang pun datang, jodha datang bersama moti, di susul kemudian ruqaiyah datang dengan wajah yang tampak sangat kesal dan marah.

Tak lama kemudian jalal datang dan jalal mengatakan jika sebenarnya ini bukan masalah yang harus ia selesaikan. Tapi untuk masalah ini ada pengecualian. Jalal harus bisa mengatasai masalah ini. Jalal pun langsung menanyakan kepada aziza dan mazhar. Aziza dan mazhar memperkenalkan diri, ia langsung menceritakan duduk permasalahan yang sebenarnya. Mereka pun saling mengklaim jika salah satu dari adalah wanita yang harus dipilh. Ruqaiyah lalu memotong ucapan aziza, ia memerintahkan agar lelaki itu menikah dengan mazhar, akan tetapi jodha memilih aziza. Jalal bingung dengan sikap kedua istrinya itu. Ruqaiyah lalu mengatakan jika semua orang harus memilih dia kembali untuk menjadi penguasa harem.

Para wanita mendiskusikan siapa yang pantas mengurus harem pengganti ruqaiyah. Banyak orang yang memilih jodha. salima, hamida, jiji anga, gulbadan mereka pun lebih setuju memilih jodha untuk menggantikan ruqaiyah.

Jalal sedang bersantai di taman, ia merasa jika hari ini adalah hari yng melelahkan baginya. Jodha pun datang menghampirinya, jalal mengetahui jika jodha datang, ia pun berpura-pura sakit kepala. Jalal mengatakan jika jalal mengalami sakit kepala yang hebat. Jalal merasa ingin menarik perhatian jodha. lalu jodha pun mengatakan jika ia tak ingin menjadi pengurus harem. Mendengar hal itu jalal merasa kepalanya sakit lagi, jalal memerintahkan jika jodha untuk memijat kepalanya. Jodha awalnya menolak akan tetapi ia pun luluh dan memijat kepala jalal.

Ruqaiyah menemui salima, ia ingin jika salima juga memilih dirinya untuk tetap menjadi pengurus harem. Salima mengatakan jika ia akan memilih orang yang akan menjadikan harem menjadi lebih bagus lagi. Ruqaiyah kesal mendengarnya, ia pun mengatakan jika salima telah lupa akan kebaikan yang telah ruqaiyah berikan, ruqaiyah mengatakan jika salima bagaikan kacang yang lupa akan kulitnya. Ruqaiyah pun bergegas pergi meninggalkan kamar salima.

Di kamarnya ruqaiyah merasa gelisah, ia tak ingin jika pengurus harem jatuh ke tangan jodha. tiba-tiba jalal datng dan menenangkan ruqaiyah jika ia tak perlu khawatir akan masalah ini. Ruqaiyah pun merasa sedikit lega mendengar ucapan jalal.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar (4)

foto jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*