Jodha Akbar Episode 183, Cerita Jodha Akbar Terbaru

Jodha Akbar Episode 183, Cerita Jodha Akbar Terbaru, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Foto Pemeran Jalal, Sinopsis Jodha Akbar

Ruqaiyah kembali ke kamarnya dengan perasaan yang sangat kesal dan marah. Ia semakin membenci jodha, ia pun berteriak memanggil hosiyar. Hosiyar terkejut lalu ia segera datang menghampiri ruqaiyah. Ruqaiyah memerintahkan jika ia ingin seluruh kamarnya untuk di gelapkan. Karena ia sedang merasa tertekan dan ingin sendiri.

Tiba-tiba terdengar suara keributan dari luar, ruqaiyah kesal mendengarnya. Ia memerintahkan hosiyar agar menghentikan keributan tersebut. Hosiyar pun melerai pertikaian itu akan tetapi mereka masih tetap bertengkar. Ruqaiyah menjadi tambah kesal dan marah, ia pun keluar dan menghampiri mereka. sementara itu jodha yang sedang berada dikamarnya juga mendengar keributan itu. Jodha pun mendatangi sekumpula orang tersebut.

Jodha pun membuka suara dan mengatakan jika ini cinta itu tak dapat dipaksakan. Ia memerintahkan laki-laki itu untuk memilih salah satu dari mereka. ruqaiyah tak sependapat dengan jodha. tanpa memperdulikan sekelilingnya ruqaiyah berkata jika keputusanya adalah final. Semua harus menuruti keputusannya.

Jodha mengatakan jika masalah ini harus diketahui jalal. Masalah ini menjadi perbincangan hangat antar wanita di harem. Masalah ini pun sampai ke telinga jalal, ia pun geram mendengarnya. Jalal mengatakan jika ini adalah masalah yang harus diatasinya.

Sujamal dan rekannya sedang merencanakan strategi untuk menyerang mewat. Salah seorang pengikutnya menghina jodha, sujamal marah dan menganngkat pedangnya ke arah lelaki itu. Ia tak terima jika ada yang menghina jodha. lelaki itu pun meminta maaf pada sujamal.

Ruqaiyah sedang berbaring dikamarnya, tiba-tiba maham anga datang menghampirinya. Awalnya ruqaiyah tak ingin menemui maham anga, akan tetapi maham anga meledeknya dan itu membuat ruqaiyah menjadi kesal. Maham memiliki ide jika posisi ruqaiyah sebagai kepala harem di berikan kepada jodha. ia mengatakan jika ini akan menjadi rencana yang bagus untuk menyingkirkan jodha. awalnya ruqaiyah menolak akan tetapi maham terus memaksanya dan menjelaskan jika ini adalah cara untuk menjauhkan jodha dari jalal.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar (4)

foto jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*