Jodha Akbar Episode 182, Kumpulan Foto Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 182, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Cerita Jodha Akbar, Foto Jodha Akbar, Foto Pemeran Jalal

Jalal dan jodha duduk berhadapan di atas perahu, mereka merasa aneh dengan semua ini. Dalam hati jodha ia pun bertanya-tanya apakah yang diinginkan raja sehingga membuatnya mengajak ku untuk bertemu di atas perahu. Mereka saling menatap tanpa mengatakan sesuatu.

Di istana ruqaiyah marah-marah pada hosiyar, ia masih merasa kesal dan kecewa karena jalal yang lebih memilih jodha daripada dirinya. Lalu ia memanggil pelayan yang ia suruh untuk menyampaikan pesan pada jalal. Tak lama pelayan itu datang dan ruqaiyah pun memarahinya. Pelayan mengatakan jika pesan ruqaiyah telah sampai pada salah seorang kepercayaan jalal. Ruqaiyah masih tak mempercayainya. Maham anga pun datang sambil berpura-pura tak tahu apa yang telah terjadi. Maham menanyakan pada ruqaiyah mengapa ia sampai memarahi pelayan seperti itu. Maham terus menghasut ruqaiyah ia mengatakan jika jalal tak menganggapmu sebagai ratu nya yang istimewa lagi.

Di atas perahu jodha memberitahu jika bukan dirinya yang mengundang jalal ke perahu. Jalal terkejut mendengarnya. Jalal hanya bisa terseyum dalam hatinya ia berkata jika jodha tak mau mengakuinya. Jalal merasa tak mengerti jalan pikiran jodha, kadang ia merasa jika apa yang dikatakan jodha sering kali tak sesuai dengan apa yang ia harapkan. Tiba-tiba jalal melihat ada yang bergerak didalam air, ia pun melihat sekeliling dan jalal pun memanahkan anak panah ke dalam air. Jalal pun mengatakan pada prajuritnya untuk keluar dari dalam air. Kemudian munculah beberapa orang dari dalam air. Jalal dan jodha tersenyum melihat kelakuan mereka.

Ruqaiyah masih merasa kesal dengan jalal, ia pun menatap hadiah yang rencananya akan ia berikan pada jalal. Dengan marah ruqaiyah melamparkan hadiah itu. Tak lama kemudian hosiyar datang dan bertanya mengapa ruqaiyah belum tidur. Mendengar hal itu ruqaiyah menjadi sangat marah, ia pun mengatakan jika jodha yang telah membuatnya tak bisa tidur.

Keesokan harinya, jodha yang tengah berdoa di depan dewa Krishna. Jodha merasa ada yang aneh hari ini, karena ia tak bisa berkonsentrasi dalam doanya kali ini. Tak lama kemudian ruqaiyah datang dan memarahi jodha. Ruqaiyah tak terima jika jodha mengambil alih posisinya sebagai ratu istimewa. Ruqaiyah mengatakan jika jodha tak harus berpura-pura. Jodha bingung dengan tingkah ruqaiyah yang aneh. Ruqaiyah pun menceritakan jika ia yang telah merencanakan kalau jalal akan menaiki perahu bersama dirinya. Jodha pun mengerti duduk permasalahnya. Ia pun menjelaskan jika ia di undang jalal, ia hanya memenuhi undangan jalal saja. Ruqaiyah mengajak jodha untuk menemui dan menjelaskan pada jalal yang sebenarnya terjadi. Jodha tak terima, ia pun mengatakan jika ia bisa jalan sendiri. maham melihat kejadian itu dan tertawa dari kejauhan. Ia mengatakan jika rencananya berhasil kali ini.

Jalal sedanng berada di kamarnya, ia terkejut melihat kedua istrinya datang mennghampirinya. Ia menanyakan apa yang telah terjadi sehingga mereka datang secara bersamaan kekamarku. Ruqaiyah menghampiri jalal, ia mengatakan jika jodha telah melukai dirinya.

Jalal pun memanggil shahbudin, ia memerintahkan agar shahbudin mengatakan apa pesan yang ia terima dari pelayan yang disuruh ruqaiyah. Shahbudin mengatakan jika kepala permaisuri ingin mengundang anda untuk berperahu nanti malam. Shahbudin mengira jika permaisuri itu adalah jodha. shahbudin pun meminta maaf atas kesalah pahaman ini. Jalal pun mengizinkan shahbudin untuk pergi, ruqaiyah hendak memarahinya Karena ia adalah penyebab kekacauan ini.

Jodha membalikan badan dan hendak pergi meninggalkan kamar jalal, akan tetapi jalal menahan dan memegang tangan jodha. ia mengatakan jika ia tak harus marah akan hal ini. Jodha mengatakan jika ia adalah penyebab semua ini, ia tak ingin memperkeruh keadaan. Jalal mengatakan jika ia tak menyesal telah menghabiskan malam bersama jodha. ia tak perduli dengan perkataan ruqaiyah yang telah menyalahkan jodha.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar (4)

foto jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*