Jodha Akbar Episode 181, Foto Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 181, Foto Jodha Akbar, Kisah Jodha Akbar, Foto Pemeran Jodha, Cerita Jodha Akbar Terbaru

Seorang pelayan hendak menemui jalal untuk menyampaikan pesan dari ratu ruqaiyah, akan tetapi seorang menteri melarangnya. Maham datang dan menghentikan pelayan itu. Ia penasaran dengan isi dari pesan yang ia bawa. Pelayan itu mengatakan jika kepala permaisuri ingin menemuinya di perahu nanti malam. Maham pun mendapatkan ide untuk membuat hubungan jodha dan ruqaiyah semakin memburuk.

Tak lama kemudian jalal datang dan menanyakan apa pesan yang dibawa pelayan itu. Shahbudin mengatakan jika kepala permaisurinya ingin menemui dirinya di perahu nanti malam. Jalal pun mengira jika itu adalah pesan dari ratu jodha. jalal pun tersenyum dan tampak bahagia mendapat undangan itu.

Jodha menerima pesan dari jalal, ia heran mengapa jalal ingin mengajaknya menaiki perahu malam-malam. Jodha pun mengatakan jika ia akan menemuinya nanti malam. Jodha tersenyum sendiri. moti meledeknya, jodha kesal jika moti meledeknya. Jodha memerintahkan moti untuk menyiapkan baju yang bagus untuk nanti malam.

Di kamar lain ruqaiyah juga memerintahkan agar hosiyar menyiapkan baju yang bagus untuk ia kenakan nanti malam saat bertemu dengan jalal.

Jalal juga menyiapkan dirinya untuk bertemu jodha nanti malam. Ia sangat antusias untuk bertemu jodha .

Maham kembali kekamarnya, ia memerintahkan agar resham menghalangi ruqaiyah untuk pergi. Maham menginginkan jika ratu jodha yang tiba lebih dulu. Maham mempunyai rencana yang pasti akan berhasil kali ini.

Pada malam harinya jodha pun pergi untuk menemui jalal di tempat yang sudah dijanjikan. Maham menemui ruqaiyah, ia mengatakan jika ruqaiyah harus membawa hadiah yang sangat spesial bagi jalal. Ruqaiyah pun bingung harus membawakan hadiah apa bagi suaminya itu. Maham tersenyum dalam hatinya ia berkata jika rencananya akan berhasil.

Jalal tiba terlebih dahulu di sungai, ia langsung menaiki perahu yang sudah disiapkanya. Tak lama kemudian jodha pun tiba. Jalal menyambut jodha dengan hati yang tampak bahagia. Begitupun dengan jodha ia merasa senang.

Maham anga dan resham tertawa terbahak-bahak di kamarnya, mereka merasa senang dan bahagia rencananya berhasil. Adham heran melihat ibunya yang terlihat sangat bahagia. Adham pun menanyakan pada maham apa yang terjadi. Maham pun menceritakan jika ia telah berhasil membuat hubungan ruqaiyah dan jodha menjadi semakin buruk.

Ruqaiyah pun memasuki tandunya. Ia pun tak sabar ingin bertemu dengan jalal. Ia pun tiba di sungai akan tetapi ia terkejut melihat jalal yang sudah bersama jodha di atas perahu. Ia bingung mengapa jalal bersama jodha. ruqaiyah menjadi kesal dan sangat cemburu. Ia pun marah dan hanya bisa meihat dari jauh tanpa bisa berbuat apa-apa lagi.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

kisah jodha akbar (1)

kisah jodha akbar (2)

kisah jodha akbar (3)

kisah jodha akbar (4)

kisah jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*