Jodha Akbar Episode 180, Kisah Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 180, Kisah Jodha Akbar, Foto Pemeran Jodha Akbar, Cerita Jodha Akbar ANTV

Ruqaiyah memerintahkan hosiyar untuk memanggil jodha. jodha yang sedang berada dikamarnya pun bergegas menemui ruqaiyah dan maham anga yang kebetulan berada disana. Ruqaiyah membicarakan jika ia tak ingin menjadi pengurus harem lagi, ruqaiyah menunjuk jodha untuk menggantikan posisinya di harem. Jodha merasa keberatan mendengar hal ini, ia merasa tak sanggup dan tak memiliki keahlian untuk mengurus harem seperti ruqaiyah. Ruqaiyah sengaja mengatakan hal ini dia memiliki niat yang jahat terhadap jodha.

Rahim dan jodha berada di taman, rahim tengah mengajari jodha bahasa urdu bahasa yang mereka pakai sehari-hari. Jalal yang sedang berjalan bersama para menteri nya datang menghampiri jodha dan rahim. Jodha menyapa jalal dan mengatakan jika rhim adalah guru yang baik. Jalal tersenyum, ia merasa heran dengan jodh yang mau belajar bahasa urdu. Jalal menanyakan pada rahim apa saja yng telah ia ajarkan pada jodha.

Jalal menggoda jodha, jalal mengatakan jika jodha sering membuat anak kecil selalu merasa nyaman dn gembira. Jalal memuji bakat jodha itu, jodha mengatakan jika jalal selalu memuji bakatnya. Sepertinya tak ada penghalang lagi antara jalal dan jodha. mereka semakin bertambah dekat dan akrab setiap harinya.

Sementara itu sharifudin dan beberapa pengawal setianya memasuki hutan, sepertinya mereka sedang mencari seseorang. Ternyata benar sharifudin menemui seorang laki-laki yang berada di dalam sebuah gubuk yang sudah sangat jelek. Sharifudin penasaran dengan orang itu, lelaki itu pun menoleh dan sharifudin terkejut ketika yang ia lihat adalah abul mali.

Dikamarnya ruqaiyah sedang asyik dengan perawatan yang sedang ia lakukan, tiba-tiba maham anga datang dan merusak mood nya. Ruqaiyah menceritakan jika dirinya belum bisa bersama jalal, ratu jodha selalu menghalanginya ujar ruqaiyah pada maham anga. Maham anga terus menghasut ruqaiyah untuk bisa menarik perhatian jalal kembali.

Jalal mengumpulka para menterinya, ia mengatakan jika telah ada yang membuat suatu kekacaua, ia merasa heran karena dua desa di wilayahnya telah di serang oleh segerombolan perampok . jalal memerintahkan agar atghah khan mencari tahu siapa dalang dibalik semua ini. Jalal merasa kecewa dengan adham khan, karena ia telah memerintahkan agar adham khan untuk menghentikan para perampok itu. Jalal pun menunjuk phir Muhammad untuk menyelesaikan masalah ini, adham menatap sinis jalal.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

kisah jodha akbar (1)

kisah jodha akbar (2)

kisah jodha akbar (3)

kisah jodha akbar (4)

kisah jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*