Jodha Akbar Episode 179, Kumpulan Foto Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 179, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Foto Pemeran Jodha Akbar, Sinopsis Jodha Akbar Terbaru

Baksi bano tengah menyiapkan diri untuk acara siraman bagi dirinya dan calon bayi yang dikandungnya. Hamida dan jodha juga membantunya. Baksi sangat antusias dengan perayaan ini. Baksi pun sampai ditempat acara, ia pun dibantu hamida dan jodha untuk menaiki timbangan raksasa. Satu per satu para ratu dan yang lain memberikan sebagian emas mereka untuk ditimbang bersama baksi bano.

Tak lama jalal datang dan berdiri di samping jodha, ruqaiyah cemburu melihat itu. Jodha dan jalal saling menatap. Ruqaiyah yang semakin cemburu dan kesal. Jalal mengambil sebaskom emas untuk diberikan pada baksi. Baksi sangat bergembira melihat keluargannya yang sangat menyayanginya, akan tetapi baksi merasa sedih ada yang kurang baginya, karena suaminya tak ada di sampingnya.

Tiba saatnya acara pemberian hadiah pada calon ibu dan bayi yang dikandung. Satu persatu para wanita hamida, salima, ruqaiyah memberikan hadiahnya pada baksi bano. Jodha pun memberikan hadiahnya pada baksi bano. Tiba saatnya jalal memberikan hadiahnya pada baksi tetapi bukan sebuah barang yang ia berikan. Baksi sangat penasaran dengan hadiah yang jalal bawakan untuknya. Jalal pun menepukan tanganya dan keluarlah sharifudin dari balik tirai. Semua orang terkejut melihat kebebasan sharifudin , baksi sangat terkejut melihat suaminya yang telah bebas dari tahanan. Sharifudin menghampiri baksi dan memeluknya. Baksi menangis dan tak menyangka jika jalal memberikan hadiah yang sangat tak ternilai harganya. Ia pun sangat berterima kasih pada jalal yang telah memberikanya hadiah terbaik baginya. Jodha terkejut dengan sikap jalal yang mau mendengarkan nasihatnya, ia tersenyum sambil menatap jalal.

Dikamarnya adham khan marah dan sangat kesal, ia kecewa jika jalal telah membebaskan sharifudin. Maham anga dan adham menyusun rencana lain untuk membalaskan dendamnya. Mereka tak terima jika sharifudin dibebaskan begitu saja.

Maham angan mendatangi ruqaiyah yang sedang berada dikamarnya. Maham mengatakan keberatanya terhadap jalal yang membebaskan sharifudin. Ruqaiyah pun menyesalkan keputusan jalal yang tak memberitahukan hal ini padanya terlebih dahulu.

Sharifudin dan baksi bano berjalan-jalan di istana, mereka berpapasan dengan jodha. sharifudin dan baksi bano berterima kasih pada jodha karena telah membantunya bebas. Jodha tersenyum ia pun senang melihat baksi dan sharifudin bisa kembali bersama.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar (4)

foto jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*