Jodha Akbar Episode 178, Kisah Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 178, Kisah Jodha Akbar, Sinopsis Jodha Akbar, Kumpulan Foto Jodha Akbar ANTV

Hamida menemui baksi bano, Ia sangat senang mendengar baksi tengah mengandung. Hamida pun memeluk anaknya itu, baksi menangis di pelukan ibu ratu. Dia juga senang dan bahagia akan tetapi disatu sisi baksi juga sedih karena suaminya masih belum bebas dari penjara. Hamid berusaha menenangkannya.

Jodha berada dikamarnya, ia sedang menyisir rambut dan menguapinya. Jodha mengatakan pada moti jika ia tak percaya dengan sikap jalal yang mulai berubah. Moti tersenyum mendengarnya, ia pun kembali meledek jodha. tak lama kemudian jalal datang ke kamar jodha, moti pun bergegas pergi, jodha tak mengetahui jika jalal datang, ia pun terus bercerita tentang jalal. Jalal terseyum mendengar cerita jodha tentang dirinya. Alangkah terkejutnya jodha ketika melihat jika jalal telah berada di belakangnya.

Di tempat lain sujamal sedang merencanakan untuk memutuskan memasuki agra. Ia berniat untuk menjenguk jodha. akan tetapi anak buahnya melarangnya. Mereka mengatakan jika jodha sudah menjadi musuh bagi mereka karena jodha telah menikah dengan jalal musuh bebuyutan amer. Sujamal marah mendengar hal itu. Ia tak terima jika jodha dihina seperti itu.

Jodha menemui baksi dikamarnya, baksi terus berterima kasih pada jodha yang telah berhasil mempersatukan jalal dan dirinya kembali.

Dikamarnya ruqaiyah memanggil hosiyar , hosiyar datang dan ruqaiyah memerintahkan agar hosiyar mempersiapkan permainan catur. Akan tetapi jalal malah bermain catur bersama jodha. ruqaiyah menunggu kedatangan jalal.

Di ruang lain jodha dan jalal memainkan permainan catur, jalal memenangkan permainan. Sementara itu ruqaiyah terus menunggu jalal meskipun ia sudah terlihat sangat kesal.

Jalal teringat jika ia menjanjikan akan bermain catur bersama ruqaiyah. Ia pun bergegas pergi ke kamar ruqaiyah. Jalal pun tiba dikamar ruqaiyah. Ruqaiyah telah lama menunggu ia pun marah pada jalal yang telah mengabaikannya.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar (4)

foto jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*