Jodha Akbar Episode 177, Foto Pemeran Jodha

Jodha Akbar Episode 177, Foto Pemeran Jodha, Sinopsis Jodha Akbar Terbaru ANTV, Kumpulan Foto Jodha Akbar

Jalal memerintahkan agra semua ratunya untuk berkumpul ruang aula guna membicarakan masalah baksi bano. Hamida, salima, jodha dan yang lain sudah berkumpul disana. Jalal mengatakan jika ia tak ingin membebaskan seorang penghianat seperti sharifudin. Ia mengajak semua orang untuk memberikannya solusi akan permasalahan ini. Jodha msih tetap pada pendirianya bahwa sharifudin tak akan menyakiti baksi bano. Menurut ruqaiyah baksi juga harus diberi kesempatan kedua begitupun dengan sharifudin. Jalal masih bingung keputusan mana yang akan ia ambil.

Jalal bergegas pergi ke tempat dimana ia sering memutuskan suatu masalah yaitu di timbangan raksasa. Ia tak tahu apakah ia akan membebaskan dan memaafkan seorang penghianat seperti sharifudin. Tak lama kemudian jodha datag menghampirinnya. Jodha seakan tahu jika ia sedang dalam kebimbangan. Jodha mengatakan jika baksi harus diberi kesempatan kedua. Jodha bertanya apakah jalal tak menyayangi adiknya itu. Jalal hanya terdiam mendengar ucapan jodha.

Sementara itu baksi bano sedang berjalan menaiki anak tangga, tetapi ia pun terpeleset tetai untungnya ada jalal yang menyelamatkannya. Baksi terkejut melihat jalal yang mau menolongnya. Jalal mengatakan jika dirinya tak pernah membenci adiknya itu, ia mengatakan jika ia selalu menyayanginya. Baksi menangis mendenngar jalal mengatakan hal itu. Baksi meminta maaf pada jala jika ia telah membuat kesalahan yang sangat bodoh.

Di luar jodha yang telah menunggu jalal dan baksi, jalal pun keluar sambil memapah baksi ke kamarnya. Jalal memastikan jika kebutuhan baksi akan tercukupi. Ia pun memerintahkan agar para pelayan melayaninya dengan baik. Baksi berterima kasih pada jalal dan jodha. jalal pun memeluknya dan bergegas pergi meninggalkan baksi dan jodha di kamarnya.

Setelah jalal pergi, baksi pun langsung memeluk jodha. ia sangat berterima kasih pada jodha berkat jodha ia dapat berkumpul kembali bersama jalal.

Adham khan menceritakan pada anak buahnya jika jalal memerintahkan agar dirinya yang bertanggung jawab mencari penyebab para prajurit di perbatasan agra yang meminta pajak untuk beribadah.

Maham dan ruqaiyah sedang asyik bermain catur. Mereka sambil membicarakan kedekatan jalal dan jodha yang tambah akrab setiap harinya. Ruqaiyah geram mendengar kata-kata maham yang seakan mengejeknya. Ia pun mengatakan jika jalal masih akan tetap menjadikanya ratu yang paling istimewa diantara ratu-ratunya yang lain. Maham tertawa kecil, menurutnya ruqaiyah telah kehilangan jalal sepenuhnya.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

jodha akbar (1)

jodha akbar (2)

jodha akbar (3)

jodha akbar (4)

jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*