Jodha Akbar Episode 176, Kumpulan Foto Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 176, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Kisah Jodha Akbar ANTV, Foto Pemeran Jodha Akbar

Baksi bano sedang muntah-muntah dikamarnya, tak lama jodha datang menghampirinya. Baksi langsung menyuruh pelayan untuk menyembunyikan bekas muntahanya. Lalu jodha menanyakan apakah baksi sudah memaafkan dirinya dan jalal. Baksi mengatakan jika dirinya tak pernah menyimpan dendam pada kakak iparnya itu. Tiba-tiba baksi bano mual dan muntah di depan jodha, jodha terkejut ia langsung ingin memanggil tabib, akan tetapi baksi melarangnya. Ia berkata jika ia dalam keadaan baik-baik saja.

Pandangan baksi bano tertuju pada sekeranjang mangga yang ada di kamarnya. Jodha merasakan ada gelagat yang aneh pada baksi. Lalu jodha bertanya pada baksi apakah ia masih tetap ingin menyembunyikan kabar bahagia ini padanya. Jodha mengetahui jika baksi telah mengandung. Baksi pun menceritakan semuanya pada jodha.

Jalal sedang bersama atghah khan dikamarnya, jalal menceritakan apa yang ia alami saat diperjalanan menuju padepokan salim cristi. Jalal menceritakan jika ada pungutan pajak liar yang dilakukan oleh prajurit mughal. Jalal memerintahkan atghah khan untuk menyelidiki kasus ini. Atghah khan juga menceritakan jika ada masalah tentang keuangan istana. Ia pun mengatakan jika abul mali masih bisa bergerak bebas di agra. Ini adalah masalah yang harus segera ditangani ucap jalal.

Jodha sedang berdoa dikamarnya, jalal pun datang ke kamarnya. Jodha tak menyadari jika jalal tengah menatapnya dari kejauhan. Tak lama jodha telah selesai berdoa ia pun memanggil moti bai, saat menoleh ia pun terkejut melihat jalal berada dikamarnya. Jodha melihat kaki jalal yang lecet, ia pun langsung berinisiatif untuk mengobati lukanya. Jalal tersenyum dan menatap jodha tanpa henti.

Jodha pun mengambilkan air panas untuk jalal, lalu di celupkanya kaki jalal dan jodha memijat kakinya dengan lembut. Keadaan pun tak lagi kaku seperti dahulu. Mereka pun berbincang dengan akrab sambil sesekali tertawa lepas.

Di dalam penjara, sharifudin marah-marah ia tak kunjung dibebaskan. Ia merasa khawatir karena mendengar kabar jika dirinya dan tahanan yang lain akan dipindahkan. Seorang pengawal datang dan memberitahunya jika baksi bano istrinya sedang mengandung buah hatinya. Sharifudin terkejut, ia tak menyangka jika sebentar lagi ia akan menjadi seorang ayah meskipun sebenarnya ia tak menyukai kabar itu.

Jodha menemui ibu ratu dikamarnya, ia ingin memberitahukan kabar bahagia ini. Hamida sangat bahagia mendengar jika sebentar lagi ia akan menjadi seorang nenek. Ia tak menyangka jika baksi bano akan memberinya seorang cucu.

Hamida pun mmerintahkan agar pelayan memanggil jalal guna membicarakan hal ini. Jalal dan maham anga pun datang, mereka membicarakan nasib baksi bano dan sharifudin. Jodha memiliki ide jika sharifudin dibebaskan saja dari penjara. Jalal berkata jika ia tak mungkin membebaskan seorang penghianat. Jodha menjelaskan jika sharifudin hanya jahat kepadanya tetapi tidak pada raja dan istrinya. Jalal tetap pada pendiriannya ia tak mau membebaskan sharifudin.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar (4)

foto jodha akbar (5)

 

Baca Terus Majalah Online

2

 

 

 

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*