Jodha Akbar Episode 175, Sinopsis Jodha Akbar Terbaru

Jodha Akbar Episode 175, Sinopsis Jodha Akbar Terbaru, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Foto Pemeran Jodha

Jalal tidur bersama ruqaiyah di dalam tenda, jalal terus memikirkan jodha yang memilih tidur diluar tenda. Jalal berkata jika jodha memiliki hati yang sangat baik. Ia membiarkan ruqaiyah untuk bisa tidur bersama jalal meskipun ia harus tidur diluar dengan udara yang cukup dingin.

Jalal keluar tenda meninggalkan ruqaiyah yang sudah terlelap tidur, ia pun memandangi jodha dari kejauhan. Jalal merasa kasihan pada jodha, jodha tampak kedinginan lalu jalal mengambilkan selimut. Jodha terbangun dan melihat jalal yng sedang menatapnya, ia pun tersenyum.

Keesokan harinya mereka melanjutkan perjalanan, tak lama kemudian mereka pun tiba di istana. Adham marah-marah dikamarnya, rencananya untuk membunuh jalal lagi-lagi tak berhasil. Semua orang senang dan bahagia menyambut jalal, jodha dan ruqaiyah tiba di istana. Mereka senang karena raja kembali dengan selamat.

Di kamarnya jodha menceritakan semua yang terjadi saat di perjalanan menuju padepokan salim cristi. Moti sesekali meledek jodha yang tampak sangat gembira menceritakan pengalamannya bersama jalal.

Jalal sedang berendam di kamar mandinya. Ia terus terbayang akan momen-momen indah saat bersama jodha. Ditambah ucapan salim cristi yang mengatakan jika jodha akan menjadi marium uz zamani, ia pun tersenyum sendiri.

Jodha menemui ibu ratu dan yang lainya yang sedang berada di balkon istana. Jodha menceritakan semua yang terjadi sewaktu di perjalanan menuju padepokan salim cristi. Sementara itu jalal memerintahkan agar semua orang untuk berkumpul di ruang sidang.

Di ruang sidang jalal menceritakan semua yang terjadi pada waktu melakukan perjalanan bersama jodha ke padepokan salim cristi. Ia tersenyum sendiri saat menceritakan semuanya. Akan tetapi jalal sedih ketika banyak rakyatnya yang tidak bahagia akibat adanya pungutan pajak liar. Ia memerintahkan adham untuk mencari tahu informasi tentang hal itu.

Ruqaiyah berada dikamarnya, ia merasa sakit pada kakinya. Ini akibat perjalanan kemarin ucapnnya pada hosiyar. Ruqaiyah pun menyuruh hosiyar untuk memijat kakinya. Tak lama kemudian maham datang menemui mereka. dengan bangganya ruqaiyah menceritakan jika ia berhasil memisahkan jalal dari jodha. Maham tersenyum sinis, menurutnya ruqaiyah hanya memisahkan fisiknya saja tetapi tidak jiwanya. Ruqaiyah kesal mendengarnya. Maham memperingatkan agar ruqaiyah tetap berhati-hati terhadap jodha.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

kisah jodha akbar (1)

kisah jodha akbar (2)

kisah jodha akbar (3)

kisah jodha akbar (4)

kisah jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*