Jodha Akbar Episode 174, Kumpulan Foto Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 174, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Foto Pemeran Jalal, Sinopsis Jodha Akbar Terbaru ANTV

Salim cristi mendoakan jalal dan jodha, menurutya hidup jalal dan jodha akan berubah. Salim cristi mengatakan jika jodha akan menjadi sejarah bagi bangsa mughal. Jodha dan jalal terkejut mendengarnya. Lalu mereka berdua pergi unntuk berdoa. Jodha terus memikirkan ucapan salim cristi. Mereka pun mengikat benang suci di sebuah pohon tanda mereka telah selesai berdoa.

Sambil mengikat benang suci jalal bertanya pada jodha, ia ingin mengetahui apa yang jodha inginkan. Jodha hanya tersenyum tanpa berbicara apapun. Menurutnya tidak baik jika ia memberitahukan isi doanya.

Jalal dan jodha kembali menemui salim cristi dan berniat untuk berpamitan karena mereka telah selesai melakukan ziarah dan berniat kembali ke istana. Tak lama kemudian ruqaiyah datang menyusul jalal dan jodha. Jalal terkejut melihat ruqaiyah yang menyusulnya. Salim cristi mengatakan jika jalal harus berbuat adil terhadap ratu-ratunya. Jalal, jodha dan ruqaiyah berpamitan untuk kembali ke agra esok hari.

Jalal menarik ruqaiyah masuk kedalam kamar, ia ingin mengetahui apa alasan ruqaiyah menyusulnya. Ruqaiyah menceritakan jika ia tak menyukai jika jalal dan jodha pergi berdua saja. Ruqaiyah mengira jika jalal pergi bersama jodha dan salima, ternyata jalal hanya pergi bersama jodha saja. Ruqaiyah khawatir lalu menyusulnya. Jalal mengatakan jika dirinya baik-baik saja, ia merasa senang jika jodha yang menemaninya. Ruqaiyah menemui salim cristi dan memberinya beberapa koin emas. Ruqaiyah ingin salim cristi mendoakanya agar segera memiliki seorang pewaris tahta, lalu ia pun mendoakanya.

Keesokan harinya jalal, jodha dan ruqaiyah berpamitan pada salim cristi untuk kembali. Mereka mengatakan jika mereka ingin tinggal disini, tetapi kerajaan lebih membutuhkan mereka. salim cristi hanya tersenyum.

Di perjalanan jalal menyarankan jika jodha juga harus menaiki tandu seperti ruqaiyah. Jodha mengatakan jika ia ingin menjadi orang biasa, jalal tersenyum, jalal merasa kagum akan sikap jodha yang tak ruqaiyah miliki. Jalal mengatakan jika ruqaiyah juga harus bersikap seperti rakyat biasa, ruqaiyah terkejut dan tak mau mengikuti jalal dan jodha. Karena hal itu jalal pun tak memperdulikannya lagi. Ruqaiyah kebingungan akan hal ini lalu dengan terpaksa ia pun menuruti keinginan jalal.

Malam harinya jalal memerintahkan agar para rombongan untuk beristirahat. Jalal memerintahkan untuk mencari tempat peristirahatan. Tak lama kemudian salah seorang pengawal menemukan sebuah penginapan, jalal memutuskan untuk menginap disana. Jalal menemui pemilik penginapan tersebut, ia meminta izin jika rombongan bisa beristirahat disana.

Pemilik penginapan mengizinkan rombongan untuk menginap disana. Jodha menemui istri pemilik penginapan lalu ia mengatakan jika ia ingin memasak sesuatu untuk suaminya. Pemilik pun memberikan bahan makanan pada jodha. Jodha pun memasak.

Makanan selesai dibuat jodha. Jalal pun memakanya. Jodha berniat akan membantu mengatur tempat tidur jalal. Ruqaiyah melarangnya, ia ingin jika ia saja yang mengatur tempat tidur jalal. Ruqaiyah menyuruh jodha untuk tidur diluar. Jodha berkata jika ia tak masalah unuk tidur diluar. Jalal datang ia mengatakan jika ia akan tidur di luar. Jodha menyuruhnya agar tidur didalam saja. Jodha mengatakan jika ia lebih suka udara di luar. Ia pun memutuskan untuk tidur diluar tenda.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar (4)

foto jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*