Jodha Akbar Episode 173, Kumpulan Cerita Jodha Akbar Terbaru

Jodha Akbar Episode 173, Kumpulan Cerita Jodha Akbar Terbaru, Foto Jodha Akbar, Sinopsi Jodha Akbar

jalal dan jodha melanjutkan perjalanan, mereka tiba di sebuah hutan. jodha yang kelelahan lalu menyarankan untuk beristirahat sejenak. jalal dan jodha beristirahat dibawah pohon. jodha tampak kedinginan jalal pun langsung mencari kayu bakar. jalal pun membuat api unggun. akhirnya mereka pun bercerita satu sama lain. tak lama kemudian ia mendengar jika ada langkah seseorang yang mendekati mereka, jalal pun waspada. ternyata benar seorang lelaki datang menghampiri mereka. lelaki itu berkata jika tempat ini tak aman sehingga ia pun mengajak jalal dan jodha untuk beristirahat dirumahnya.

jalal dan jodha tiba di rumah lelaki tersebut, mereka di sambut dengan ramah disana. mereka pun saling mengenalkan diri. jalal terkejut saat mendengar jika lelaki itu adalah kaki tangan musuh ayahnya dahulu. ia menjadi sangat marah ketika mendengar jika raja humayun telah dikalahkan olehnya.

suasana yang sebelumnya hening dikejutkan dengan datangnya sekelompok perampok. mereka membuat keributan dan membakar setiap rumah warga. jalal yang kesal melihat hal ini lalu keluar dan menegur para perampok itu.di dalam para istri mendoakan agar suami mereka selamat. semua perampok tumbang terkena pedang jalal. kan tetapi jalal juga mengalami luka. todar mal terkejut melihat jalal. ia berpikir jika jalal bukan dari kalangan biasa, todar mal mengira jika jalal adalah prajurit kerajaan.

dikamarnya jalal dirawat jodha, jodha membuat racikan obat untuk luka jalal. jodha mengatakan jika jalal sungguh pria pemberani dan tangguh, jalal tersenyum.

keesokan harinya jalal dan jodha berpamitan untuk melanjutkan perjalanan mereka yang tak kunjung sampai tujuan. todar mal menawarkan sebuah tandu untuk jodha jika ia kelelahan ia bisa menaiki tandu itu, mereka menolaknya karena mereka ingin melakukan perjalanan dengan berjalan kaki. todar mal mengatakan jika dirinya tak membenci bangsa mughal. ia mengatakan jika tak ada lagi kebencian terhadap orang mughal, karena itu adalah masa lalu. jalal pun heran dengan perkataan todar mal. lalu todar mal membisikan jika ia mengetahui jika dirinya adalah raja jalal anak dari kaisar humayun. mereka pun melanjutkan perjalanan.

jalal dan jodha tiba di tempat salim cristi. mereka pun langsung disambut gembira salim. salim cristi telah lama menantikan kedatangan jalal dan jodha. menurut salim cristi kehidupan jalal dan jodha baru akan di mulai. mereka akan mengarungi jalan yang panjang dalam hidupnya. jalal dan jodha hanya bisa terdiam mendengarkan kata-kata salim cristi.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar (4)

foto jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*