Jodha Akbar Episode 172, Foto Pemeran Jalal

Jodha Akbar Episode 172, Foto Pemeran Jalal, Kumpulan Kisah Jodha Akbar Terbaru, Foto Pemain Jodha Akbar

jalal dan jodha berada didalam penjara, mereka tak bisa tidur mereka heran melihat sekelilingnya yang sudah terlelap. mereka yang duduk berjauhan hanya bisa saling menatap. jalal hanya bisa memandang dari kejauhan walaupun sebenarnya jalal ingin terus bersama jodha. tak lama ada seseorang yang bertanya padanya menanyakan apa yang menyebabkan mereka masuk kedalam penjara. sambil memandang jodha jalal pun menjawab pertanyaan lelaki itu.

jalal kembali memandang ratu jodha, jodha hanya tersipu malu. lelaki itu lalu meledek jalal. ia tahu jika jalal tak melepaskan pandanganya sedikit pun dari jodha. lelaki itu pun langsung memeluk jalal semua orang tertawa melihat tingkah laku lelaki itu.

malam semakin larut, jalal pun mengkhawatirkan keadaan jodha, ia menanyakan apakah jodha meras lapar. tak lam kemudian pengawal datang membawakan sepiring nasi . jalal menolak untuk memakanya. seorang pengawal marah melihat tingkah jalal yang sudah berani melawan. ia pun akhirnya dibawa keluar dan di ikat, lalu ia di cambuk.

jodha tak tega melihat suaminya diperlakukan seperti binatang, ia pun berontak dan pergi keluar menemui jalal. jodha menyarankan agar jalal berbicara yang sesungguhnya jika ia adalah seorang raja. akan tetapi jalal menolaknya, ia ingin mengetahui siapa dalang di balik semua ini. jodha pun kembali ke tempatnya.

jalal terus di cambuk, jodha berteriak jika ia akan memberikan sebuah perhiasan asalkan mereka membebaskan suaminya itu. jalal melarangnya ia mengatakan jika jodha tak harus melakukan semua ini.

tak lama kemudian jalal dan jodha meneruskan kembali perjalananya. jalal memerintahkan agar pengawal mencari tempat untuk beristirahat. jalal menatap jodha ia seakan tahu jika istrinya itu sudah mulai mengalami kelelahan. lalu pengawal pun menemukan sebuah penginapan mereka pun pergi kesana.

sementara itu sharifudin yang masih berada dalam penjara kembali kesal karena tak kunjung dibebaskan. ia menyalahkan ratu jodha yang tak juga membebaskannya padahal jodha telah ia bantu.

jalal meminta izin kepada pemilik penginapan untuk bisa beristirahat disana. pemilik pun lalu mempersilahkan mereka dan rombongan utntuk beristirahat disana. pemilik penginapan menyambutnya dengan ramah, mereka pun mengadakan acara penyambutan bagi tamu nya. jalal dan jodha tampak gembira menonton para penari yang sedang menari.

jalal membayangkan jika jodha lah yang sedang menari. di matanya ia selalu melihat bayangan jodha. lalu ia tersadar jika jodha ada disampingnya, jodha dan jalal pun saling menatap.

sementara itu di istana, ruqaiyah yang gelisah memutuskan untuk menyusul jalal dan jodha. ia tak tenang jika jalal pergi bersama jodha.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

kumpulan foto jodha akbar (1)

kumpulan foto jodha akbar (2)

kumpulan foto jodha akbar (3)

kumpulan foto jodha akbar (4)

kumpulan foto jodha akbar (5)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*