Jodha Akbar Episode 171, Kumpulan Foto Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 171, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Foto Pemeran Jalal, Sinopsis Jodha Akbar Terbaru

Jalal dan jodha melakukan perjalanan untuk berziarah, mereka pergi dengan menggunakan baju rakyat biasa agar tak di kenali musuhnya. Mereka tiba disebuah sungai, jalal mengulurkan tangannya dan menuntun jodha menaiki perahu. Jalal dan jodha diam-diam saling menatap satu sama lain.

Ditengah sungai tiba-tiba jalal memerintahkan agar para pengawal menghentikan laju perahunya. Jalal hendak menanyakan pada jodha alasan mengapa ia menyelamatkan hidupnya dari kematian. Jalal berterima kasih pada jodha. Jodha hanya bisa terdiam dan sesekali memandang wajah jalal.

Jalal dan jodha saling menatap di atas perahu, tak lama kemudian mereka tiba di tempat yang akan mereka tuju. Para pengawal pun mengikutinya,.

Sementara itu sharifudin yang masih berada di dalam penjara, ia masih kesal dengan perlakuan jodha yang tak kunjung membebaskanya dari penjara. Ia bercerita pada pengawalnya akan tetapi alangkah terkejutnya sharifudin ketika melihat jika yang ia ajak bicara adalah adham khan bukan pengawalnya. Adham tertawa melihat sharifudin yang ketakutan. Sharifudin pun menyuruh adham untuk pergi meninggalkan dirinya. Adham terus meledek sharifudin yang masih belum bisa bebas dari penjara. Sharifudin kesal mendengar hal itu dan tak bisa berbuat apa-apa lagi. Adham pun meninggalkanya.

Sementara itu javeda yang berada di istana membuat kelucuan dengan berpura-pura menyuruh pelayan untuk meminum racun lalu memberikanya pada maham anga. Maham anga marah melihat kelakuan javeda seperti itu. Javeda yang tak memperdulikan kemarahan maham pun lanngsung meninggalkan kamar maham.

Di perjalanan jalal dan jodha terus menelusuri hutan untuk tiba di tempat ziarah. Jodha berda diatas tandu sedangkan jalal berjalan kaki. Jodha dan jalal saling menatap. Tak lama kemudian mereka tiba di sebuah penginapan, mereka pun ikut beristirahat disana. Sepasang suami istri mendekati mereka dan menceritakan jika di agra telah terjadi hal yang buruk ada seorang wanita yang akan membunuh sang raja. Jalal dan jodha berpura-pura kaget dan menanyakan cerita selanjutnya. Suami istri itu bangga dengan sikap jodha yang sangta berani. Mereka pun hanya bisa tersenyum.

Jodha melihat jika istri pemilik penginapan sedang sibuk membuat makanan ia berniat untuk menolongya membuat makanan. Di kejauhan jalal tak melepaskan pandanganya dari jodha. Ia terus memandangi wajah jodha. Jalal terseyum melihat kepiawaian jodha dalam mengolah makanan. Tak lama kemudian makanan jodha telah selesai, ia pun langsung memberikannya pada suaminya itu.

Lalu mereka melanjutkan perjalanan, di dalam tandu jodha tertidur dan jalal pun tak sedikit pun melepaskan pandangannya dari jodha. Dalam hatinya jalal terus memuji jodha.

Mereka pun tiba diperbatasan, seorang prajurit datang dan berkata jika mereka harus membayar pajak jika ingin keluar dari agra. Jalal kesal mendengarnya, jodha terkejut karena mendengar ada suara keributan diluar. Ia pun lalu bertanya apa yang terjadi pada jalal. Jalal mengatakan jika mereka sedang melakukan perjalanan untuk ziarah. Para pengawal yang tidak mengenali mereka lalu berkata jika ingin mereka harus membayar sejumlah uang untuk bisa melanjutkan perjalanan. Jalal tak memberikan uang, prajurit itu lalu menangkap jalal dan memerintahkan semua rombongan untuk memasuki sel penjara.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (1)

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

foto jodha akbar (4)

foto jodha akbar (5)

 

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*