Jodha Akbar Episode 170, Kumpulan Foto Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 170, Foto Jodha Akbar, Kisah Jodha Akbar, Foto Pemain Jodha Akbar, Cerita Jodha Akbar Terbaru

Keesokan harinya semua orang telah berkumpul di ruang aula istana. Jalal ingin mengadakan acar sambutan atas kembalinya mirza dan man singh dari peperangan sekaligus syukuran atas kemenangan yang mereka raih di Chanden. Dengan wajah riang jalal pun tampak berseri-seri dan bahagia.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

foto jodha akbar (1) foto jodha akbar (2) foto jodha akbar (3)

Mirza dan Man singh saling memuji dengan caranya dalam menaklukan chanden. Jalal dan yang lain senang mendengarnya.

foto jodha akbar (4) foto jodha akbar (6) foto jodha akbar (1)

Jalal mengatakan jika chanden akan diberikan pada ratu ruqaiyah, karena ia telah berhasil menghukum Benazir dengan hukuman yang tepat. Ruqaiyah tampak bahgia dan ia pun berterima kasih pada jalal. Akan tetapi ruqaiyah mempunyai ide jika wilayah itu diberikan untuk salima saja, karna dulu wilayah itu milik Bhairam khan mantan suami dari salima. Menurut ruqaiyah salima lah yang berhak atas wilayah itu. Salima berterima kasih pada ruqaiyah. Jalal pun menyetujuinya.

foto jodha akbar (7) foto jodha akbar (8) foto jodha akbar (6)

foto jodha akbar (9)

Tak lupa dalam acara tersebut ia mengucapkan banyak terima kasih kepada jodha yang telah menyelamatkan nyawanya. Jodha tersenyum, jalal memberikan gelar padanya sebagai wanita penyelamat. Semua orang tampak bahagia, hanya ruqiayah dan maham anga yang tak menyukainya.

foto jodha akbar (10) foto jodha akbar (12)

foto jodha akbar (11)

Jalal juga menyatakan akan melakukan perjalanan ke ajmer sharif, ibu ratu menyarankan agar ratu istimewanya menemani dalam perjalananya ini. Jalal membubarkan pertemuan ini.

foto jodha akbar (10)

Dikamarnya ruqaiyah marah-marah, sambil menghisap hookah ia pun mengeluh pada hosiyar pelayan setianya.

foto jodha akbar (14)

Adham juga marah-marah karena ambisinya untuk jadi raja belum bisa terwujud. Rencana untuk memanfaatkan Benazir membunuh jalal sudah gagal.

foto jodha akbar (15)

Ibu ratu dan salima sedang berbincang-bincang, ibu ratu memerintahkan agar diantara mereka ada yang ikut dengan jalal. Javeda datang dan mengatakan jika ruqaiyah tak dapat ikut bersama jalal. Salima memiliki ide untuk mendekatkan jalal dan jodha. Lalu salima berpura-pura sakit pinggang pada ibu ratu. Tapi ibu ratu mengetahui jika itu hanya akal-akaln salima saja untuk mendekatkan jalal dan jodha. Ibu ratu pun tersennyum dan menyetujui ide ini.

foto jodha akbar (16) foto jodha akbar (17) foto jodha akbar (18) foto jodha akbar (19) foto jodha akbar (20) foto jodha akbar (21)

Jalal sedang merecanakan perjalananya nanti. Ia meminta saran dari atghah khan dan mirza hakim. Semua orang melarangnya untuk pergi karena ini beresiko. Akan tetapi jalal masih tetap pada pendirianya jika ia akan melakukan perjalanan ini dengan menyamar sebagai orang biasa.

foto jodha akbar (22) foto jodha akbar (23)

Jodha sedang berada dikamarnya bersama moti, jalal datang dengan membawa baju orang biasa. Ia ingin menunjukannya pada jodha. Jodha mengatakan jika ia ingin pergi menemaninya ke ajmer sharif. Jalal melarangnya karena kesehatannya belum sembuh total. Akan tetapi jodha tetap pada pendiriannya.

foto jodha akbar (24) foto jodha akbar (25) foto jodha akbar (26) foto jodha akbar (27)

ibu ratu datang, mereka pun terdiam sejenak. Hamida menanyakan apa yang tengah mereka perbincangkan. Jodha berkata jika ia ingin menemani yang mulia raja ke ajmer sharif. Ibu ratu menyetujuinya dan tersenyum.

foto jodha akbar (28)keesokan hariya, maham anga mendatangi kamar ruqaiyah, ia ingin memberitahukan jika jala telah pergi ke ajmer sharif bersama jodha. maham yang kesal melihat ruqaiyah yang tak mau bangun akhirnya menyiramnya dengan air.

foto jodha akbar (29) foto jodha akbar (30)

foto jodha akbar (31)

akan tetapi ruqaiyah masih juga belum bangun, maham pun menceritakan jika jalal telah pergi bersama jalal ke ajmer sharif. ruqaiyah marah-marah karena merasa tak di bangunkan hosiyar, ia pun marah dan menangis.

foto jodha akbar (32) foto jodha akbar (33) foto jodha akbar (34)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*