IDOL JUNIOR 2014, BAILA PULANG MALAM INI DI POSISI 6 BESAR

Persaingan ketat semakin menjadi pada ajang Indonesian Idol 2014 malam ini. 6 junior yang tersisa malam ini mendapat bimbingan dan tantangan dari masing-masing juri. Sebelum mereka tampil terlebih dahulu mereka di persilahkan untuk memilih amplop yang berisi profil para juri yang tidak di ketahui mereka sebelumnya dan amplop yang terpilih itu jugalah yang menjadi pembimbing mereka malam ini dan sekaligus yang memberikan tantangan lagu untuk di nyanyikan malam ini juga.

Penampilan pertama ada Maria yang memilih amplop berisi profil seorang diva dan dia adalah Titi DJ. Maria membawakan lagu Somewhere Over The Rainbow yang di populerkan Judy Garland. Dalam membawakan lagu ini Maria sedikit mendapat kritikan dari juri bahwa dia harus menyanyi di awal dengan lembut terlebih dahulu bukan langsung menghentak keras. Kemudian dia mendapat lagu tantangan Hanya Cinta Yang Bisa yang di populerkan oleh Titi DJ dan Agnez. Lagi-lagi dia mendapat komentar yang juga memberikan saran baginya karena dia bernyanyi sedikit over tetapi penampilannya sudah bagus.

Penampilan kedua ada Vitara yang memililh amplop yang terdapat nama Iyeth Bustami. Jelas saja sang penyanyi melayu tersebut langsung memberikan tantangan lagu melayu yang berjudul Engkau Laksana Bulan. Dan dengan luar biasa tantangan itu di jawab oleh junior yang minggu lalu hampir tereliminasi, karena memang penampilannya malam ini bagus sekali.

Rian menjadi penampil urutan ketiga, Dia mendapatkan amplop yang berisikan nama Irvant sebagai pembimbing dan penguji baginya. Irvant langsung menantang Rian dengan lagu dangdut Lari Pagi namun lagu tersebut batal dibawakan dan Irvant mengganti 2 lagu chrisye Andai Aku Bisa dan juga Seperti Yang Kau Minta. Rian mendapatkan standing aplouse dari Daniel dan juga Irvant karena penampilan Rian takkala bagus dengan Vitara.

Penampilan keempat ada si cantik Abby yang memilih Regina sebagai pembimbing dan pengujinya. Dia membawakan lagu Let It Go yang di populerkan Idina Menzel dengan dua versi bahasa yaitu bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia. Namun komentar yang diberikan setelah dia membawakan lagu tersebut kurang baik. Juri menganggap Abby tidak pas membawakan lagu ini karena nadanya juga kurang pas dan Abby bernyanyi seperti tidak lepas.

Penampilan selanjutnya ada Jojo yang mendapat pujian luar biasa karena penampilannya yang keren. Sebelumnya Jojo memilih amplop yang berisi Daniel sebagai Pembimbing dan pengujinya. Jojo membawakan lagu Aku Lelakimu dari singlenya Virzha Idol sangat baik dan juri mengganggap Jojo bernyanyi dengan hati.

Penampilan penutup ada Baila yang kembali memilih Daniel sebagai pembimbing dan penguji. Dia membawakan lagu All About That Bass yang di populerkan Meghan Trainor. Untuk komentar penampilannya malam ini juri menganggap sudah baik dan terlihat keseriusan Baila untuk menyanyikan lagu tersebut.

Penampilan dari Baila yang menjadi penutup penampilan malam ini sungguh sangat menyedihkan bagi dia dan pendukungnya, walaupun tampil baik namun dukungan yang paling rendah malam ini membuat namanya harus puas berada di posisi 6 setelah kak Ari Untung membacakan hasil siapa yang tereliminasi malam ini. Tinggal 5 kontestan lagi yang harus bertanding di Sabtu depan untuk merebutkan hasil yang terbaik di ajang perdana di Indonesian Idol Junior ini.

Sebelumnya berdasarkan Reward Minggu lalu Jojo berkesempatan berkolaborasi dengan girlband ternama Indonesia yaitu Cherrybelle, mereka membawakan lagu Pergi Ke Bulan.

Loading...

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*