Jodha Akbar Episode 168, Kumpulan Foto Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 168, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Cerita Jodha Akbar Terbaru ANTV

Jodha masih terbaring tak sadarkan diri di kamarnya, jalal terus menemani jodha. Tak lama kemudian jalal melihat jodha yang sudah mulai bisa membuka matanya, jalal sangat antusias melihatnya. Perlahan-lahan jodha membuka mata dan melihat sekelilingnya. Ia terkejut melihat jalal yang berada disampinngnya. Jalal menyuruh jodha agar tidak banyak bergerak dulu dan istirahat.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

Foto Jodha Akbar (2) Foto Jodha Akbar (3) Foto Jodha Akbar (4) Foto Jodha Akbar (5) Foto Jodha Akbar (6) Foto Jodha Akbar (7)

Jalal, ibu ratu, dan yang lainnya berdiri di balkon istana, disana semua rakyat telah berkumpul. Jalal pun mengumumkan jika ratu jodha telah sembuh. Ia pun berterima kasih karena doa dari kalian semua ratu jodha bisa sembuh ucap jalal.

Foto Jodha Akbar (8) Foto Jodha Akbar (9)

Ratu jodha yang mendengar ada keributan diluar lalu ingin melihatnya, moti bai melarangnya karena ia belum sembuh sepenuhnya. Dari kamarnya ia melihat semua rakyat yang telah mendoakan kesembuhannya. Ia pun terharu melihatnya.

Foto Jodha Akbar (10) Foto Jodha Akbar (11) Foto Jodha Akbar (12)Keesokan harinya, moti bai menceritakan semua yang terjadi saat jodha tak sadarkan diri. Moti mengatakan jika jalal terus berada di samping jodha selama ia pingsan. Ia juga mengatakan jika jalal sangat mencemaskan keadaan jodha. Tak lama kemudian salima datang dan membenarkan segala yang dikatakan moti.

Foto Jodha Akbar (16) Foto Jodha Akbar (17)

Tak lama berselang, ruqaiyah pun datang ke kamar jodha. Ia ingin melihat keadaan jodha, jodha yang heran lalu berkata apa yang telah ku lakukan sehingga membuatmu mendatangi kamarku ratu ruqaiyah ? ratu ruqaiyah hanya ingin berterima kasih berkat dirinya jalal bisa selamat. Ruqaiyah pun pergi meninggalkannya.

Foto Jodha Akbar (18)

Jalal mendatangi kamar jodha, jodha terkejut kkarena melihat jalal yang membuka sepatunya dan masuk kemudian memberi salam. jodha terkejut melihat sikap jalal yang berbeda dari biasanya, ia melepaskan sepatunya ketika ia memasuki kamarnya, jalal langsung berdoa pada dewa Krishna dan membagikan aarti pada jodha.

Foto Jodha Akbar (19) Foto Jodha Akbar (20) Foto Jodha Akbar (21) Foto Jodha Akbar (22) Foto Jodha Akbar (23) Foto Jodha Akbar (24)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*