BANGKIT DARI KETERPURUKAN, KILLING ME INSIDE SIAPKAN KONSER TOUR

Perpecahan  ditubuh killing me inside dua tahun terakhir tentu membuat proyek mereka terhambat. Persoalan yang terus bergulir semakin menambah keretakan sesama personil. Terlebih ketika sang vocalis memutuskan untuk hengkang dari band yang resmi berdiri sejak tahun 2005 lalu. Padahal bisa dikatakan Onadio Leonardo yaitu vocalis yang juga menjadi ikon atau ciri khas band tersebut. Menurut salah satu anggotanya Onad yang resmi dikeluarkan pada September 2014 sudah tidak sejalan dengan mereka.

Selain itu penyebab hengkagnnya Onad adalah saat itu Onad sudah tidak menyukai aliran musik dari killing me inside itu sendiri . Keterlambatan perilisan album mereka yang ke 4 pun sebagai ulah dari Onad. Onad saat itu tidak mau take vocal dengan alasan bahwa dia tidak mau lagi bernyanyi dengan teriak-teriakan.  Namun meski kecewa  dan hancur dengan keputusan dan oleh sang vocalis para personil lain tidak ingin berputus asa dan membiarkan mereka hancur begitu saja.

Dengan tekad dan semangat yang masih mereka miliki, mereka mulai melakukan perundingan untuk mencari vocal baru pengganti Onad.  Saat itu sempat tercetus usulan untuk menjadikan keyboardis Rudye sebagai vocalis karena ia sering mengganti onad yang sering tidak hadir. Namun karena semua personil menginginkan sesuatu yang lebih segar di band mereka. Akhirnya Vira Rozak lah yang menjadi peganti vocal tersebut. Vira sebenarnya bukan sosok yang baru bagi Killing Me Inside karena dia sudah sering membantu pengerjaan lagu mereka. Meski sering menuai protes dan hujatan dari para fans karena Vira merupakan satu-satunya personil perempuan di Killing Me Inside tetapi dia ingin membuktikan anggapan tersebut bahwa dia mampu membawa Killing Me Inside lebih baik lagi kedepannya.

Album ke 4 yang sempat tertunda akhirnya telah dirilis pada November 2014 lalu. Dan awal tahun 2015 ini mereka akan mempersiapkan promo besar-besaran  bagi album terbarunya ini. Album terbaru ini bertajuk “Rebith : A New Begenning” dan mereka meyakini dengan optimis bahwa album ini akan mengantarkan kesuksesan bagi mereka. Mereka kini sedang disibukkan untuk persiapan konser tour 2015 yang akan di mulai pada Maret-April 2015.  Konser ini hanya di lakukan di pulau Jawa saja dengan 8 sampai 10 kota dan 24 panggung konser. Selain promo mereka juga akan memperkenalkan Vira yang resmi menjadi vocalis  terbaru Killing Me Inside.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*