Jodha Akbar Episode 167, Kumpulan Foto Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 167, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Foto Pemeran Jodha Akbar, Sinopsis Jodha Akbar Terbaru, Foto Rajat Tokas

Jalal mendatangi kamar jodha, ia berniat ingin meminta doa pada dewa Krishna. Saat di kamar jodha jalal teringat akan sikapnya terhadap ratu jodha selama ini. Lalu ia bersimpuh dihadapan dewa Krishna yang selalu di agungkan jodha. Ia pun meminta pertolongan dan menghisupkan kembali lilin yang ada disana.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

Untitled-1 copy Untitled-2 copy Untitled-3 copy

Ibu ratu mengikuti jalal, ia sedih melihat anaknya yang sangat terpukul akibat peristiwa ini. Ibu ratu pun menemui jalal dan menasehatinya. Jalal menghapus air matanya ia tak ingin jika ibunya tahu jika ia sedang menangis. Ibu ratu pun memeluk anaknya dengan penuh kasih sayang, ia juga meneteskan air matanya.

Untitled-4 copy Untitled-5 copy Untitled-6 copy

Jodha diikat di sebuah tandu yang dibawahnya telah ada tong yang berisi air panas, tabib berusaha mengobati jodha dengan berbagai macam cara. Salah satu cara yaitu dengan membolak-balikan tubuh jodha di atas uap air yang mendidih untuk mengeluarkan racun yang ada ditubuhnya. Cara ini ampuh, sedikit demi sedikit cairan berwarna hijau keluar dari mulutnya.

Untitled-7 copy Untitled-8 copy

Di amer nenek jodha terbangun secara tiba-tiba dari tidurnya, ia merasa ada hal yang buruk sedang terjadi pada jodha. Ia pun langsung menemui peramal Shaguni bai yang berada di kuil dewi kali.

Untitled-9 copyRuqaiyah sangat mencemaskan keadaan jodha, ia tidak bisa tidur seperti biasanya,hosiyar merasa heran dengan sikap ruqaiyah yang mencemaskan ratu jodha karena ini bukan hal yang biasa terjadi. Ruqaiyah marah mendengar hal itu, ia mengatakan jika jodha telah menyelamatkan nyawa jalal ia merasa berhutang budi padanya.

Untitled-10 copy

Jalal bersama atghah khan menemui jodha yang masih berada di atas tandu, ia sedih melihat keadaan jodha. Ia pun bertanya apakah ada perkembangan tentang kesehatan jodha.

Untitled-11 copy Untitled-12 copy

Nenek jodha mendatangi shaguni bai, ia ingin mengetahui apa yang sedang menimpa jodha. Shaguni bai berdoa pada dewi kali, ia mendapatkanpetunjuk jika memang telah terjadi hal yang buruk menimpa jodha. Shaguni bai juga mengatakan jika sesuatu akan berakhir malam ini.nenek jodha menjadi sangat khawatir, ia meminta pertolongan pada dewi kali.

Untitled-13 copy Untitled-14 copy Untitled-15 copy Untitled-16 copy

Di agra jalal mengumpulkan orang-orang, ia meminta agar semua orang mendoakan keselamatan ratu mereka yaitu ratu jodha yang sedang terkena musibah. Semua orang berdoa dari tempat yang terpisah.

Untitled-17 copy Untitled-18 copy Untitled-19 copy Untitled-20 copy Untitled-21 copy Untitled-22 copy Untitled-23 copy

Jodha telah kembali kekamarnya, jalal datang lalu ia duduk disamping jodha sambil sesekali mengelus rambut jodha. Semua orang berkumpul dan menanyakan keadaan jodha sekarang. Tabib menjelaskan jika racunnya telah berhasil dikeluarkan. akan tetapi jodha tak bisa terselamatkan ujar tabib kerajaan.

Untitled-24 copy Untitled-25 copy Untitled-26 copy Untitled-27 copy

Dialam bawah sadar jodha membayangkan jika dirinya akan pergi meninggalkan jalal. Akan tetapi jalal melarangnya untuk pergi. Jalal terus memegangi tangan jodha. Jodha merasa heran dengan sikap jalal yang terlihat sedih jika kehilangan dirinya. Ia sepertinya tersadar jika ia masih dibutuhkan di agra.

Untitled-29 copy Untitled-30 copy Untitled-28 copySementara itu dikamar jodha jalal terus mengelus lembut rambut jodha, sesekali ia memegang tangannya. Seketika itu juga tangan jodha bergerak dan ia pun batuk membuat jalal kaget.

Untitled-31 copy Untitled-32 copy Untitled-33 copy Untitled-34 copy

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*