Jodha Akbar Episode 166, Foto Pemeran Ruqaiyah

Jodha Akbar Episode 166, Foto Pemeran Ruqaiyah, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Sinopsis Jodha Akbar Terbaru ANTV

Ruqaiyah terbebas dari Benazir. Ruqaiyah lalu menjambak rambut Benazir, dan memerintahkan Atghah khan untuk menceburkannya kedalam sumur yang telah ia cemari dengan racunnya. Ruqaiyah lalu mendorong Benazir masuk kedalam sumur, lantas menutupnya dan meninggalkannya untuk kembali ke istana.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

foto jodha akbar (1) foto jodha akbar (2) foto jodha akbar (3)

Jalal terus memegang tangan jodha ia tak ingin terjadi sesuatu pada jodha. Ia pun memerintahkan tabib untuk mengobatinya dan melakukan cara apapun untuk menyelamatkan nyawa jodha. Tabib mengatakan jika racun telah menyebar didalam tubuh ratu jodha. Semua orang sangat khawatir dengan keadaan jodha, begitupun dengan Jalal yang tambah khawatir mendengar hal tersebut. Hingga ia pun memutuskan untuk pergi.

foto jodha akbar (4) foto jodha akbar (5) foto jodha akbar (6) foto jodha akbar (7) foto jodha akbar (8)

Jalal ternyata menemui zakira, ia teringat sewaktu zakira meminum air bekas Benazir lalu tak terjadi apa-apa padanya. Jalal menanyakan apa obat yang dipakainya untuk menawar racun Benazir. Dengan wajah yang sangat marah jalal lalu mengacungkan pedang dileher zakira dan mengatakan apa yang kau minum pada saat itu. Zakira yang ketakutan lalu memberitahukan jika obat penawar racun itu ada dikamar Benazir. Ia mengatakan jika obat tersebut berbentuk seperti mutiara.

foto jodha akbar (9) foto jodha akbar (10) foto jodha akbar (11)

Jalal mengajak zakira, ia memerintahkan agar zakira mengambil obat penawar tersebut. Jalal pun tiba dikamar jodha sambil membawa sekotak mutiara yang ternyata itu adalah obat penawar. Ia memberikanya pada tabib dn zakira memberitahukan cara memakai obat tersebut. Jalala ketakutan lalu ia memutuskan agar zakira terlebih dahulu yang meminumnya, ia takut jika terjadi sesuatu lagi pada jodha yang telah menyelamatkan nyawanya. obat itu pun diberikan pada jodha.

foto jodha akbar (12) foto jodha akbar (13) foto jodha akbar (14)

Disaat bersamaan ruqaiyah tiba diistana. Ruqaiyah pun langsung memeluk jalal. Atgah khan juga datang, jalal berterima kasih padanya karena telah berhasil membawa ruqaiyah kembali ke istana. Ruqaiyah lalu menghampiri jodha yang tergolek tak sadarkan diri di tempat tidurnya. Ia tak menyangka jika jodha begitu nekat melakukan semua ini. Ia berterima kasih karena telah menyelamatkan jalal dari kematian.

foto jodha akbar (15) foto jodha akbar (16) foto jodha akbar (17)

Bhaksi bano datang walaupun ia sedang dalam masa hukuman, ia tak tega melihat jodha yang sangat nekat demi menyelamatkan kakaknya itu. Ia pun berdoa demi kesembuhan kakak iparnya itu.

foto jodha akbar (18)

setetes darah mengalir dari mulut jodha, semua orang menangis melihat keadaan jodha. Jalal menanyakan apa yang terjadi pada jodha. Ia memerintahkan jika tabib harus bisa menyembuhkan ratu jodha.

foto jodha akbar (19)

Jalal pergi, ibu ratu memerintahkan atghah khan untuk tetap bersama jalal karena ibu ratu khawatir dengan keadaan jalal yang seperti ini.

foto jodha akbar (22) foto jodha akbar (23) foto jodha akbar (24)

Ruqaiyah menangis, ia memerintahkan tabib untuk menyelamatkan ratu jodha dan ia tak mau jika jodha meninggal dunia.

foto jodha akbar (20)

Jalal terus berjalan, atghah khan dan beberapa prajurit terus mengikutinya, jalal pun terus memikirkan jodha yang memiliki niat baik padanya, ia menyesal telah membenci ratu jodha. Ia pun masuk ke mesjid untuk berdoa.

foto jodha akbar (26)

Di mesjid ia sangat terpukul, air mata jalal pun jatuh membasahi pipnya. Ia teringat akan kenangan saat jalal dan jodha pergi bersama ke ajmer sharif. Setelah itu ia mengikatkan benang suci di tembok mesjid sambil berurai air mata.

foto jodha akbar (27) foto jodha akbar (28) foto jodha akbar (29)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*