SEMPAT TERTUNDA, SARWENDAH LANJUTKAN GARAP VIDEO KLIP

Sarwendah Tan atau yang lebih akrab disapa Wenda adalah seorang wanita cantik kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1989 yang mengawali kariernya pada tahun 2010 sebagai penyanyi dengan bergabung bersama girlband Cherrybelle. Setelah menjadi anggota Cherrybelle selama 2 tahun, akhirnya Wenda dinyatakan pensiun oleh pihak produser pada tanggal 13 April 2012 dikarenakan usianya yang sudah masuk dalam kategori dewasa.

Wanita yang memiliki tinggi 165 cm ini kemudian memutuskan untuk menikah dengan presenter sekaligus komedian Ruben Onsu. Setelah beberapa bulan menikah, Wenda dikabarkan tengah mengandung dan juga keguguran, Wenda  yang sempat keguguran 2 kali ini kini kembali di karuniai kehamilan.

Namun karena kondisi tubuhnya yang kian menurun, kurangnya protein, serta bobot tubuh yang hanya 38 kg Wenda diharuskan banyak istirahat total selama beberapa bulan.  Selama 5 bulan kehamilan Wenda di kabarkan beberapa kali masuk rumah sakit. Oleh karena itu sebagai suami Ruben sedikit membatasi pekerjaan Wenda termasuk niatnya untuk pembuatan video klip dan rilis single terbarunya.

Memasuki usia kandungan keenam bulan kondisi Wenda mulai membaik dan Wenda yang tidak ingin meninggalkan dunia tarik suaranya  saat ini kembali melanjutkan penggarapan  single yang berjudul “Patah Jadi Dua” dan juga video klip yang sempat tertunda. Atas izin Ruben Wenda kembali bersemangat untuk  menjalani penggarapan Video klipnya tersebut.

Menggunakan busana rancangan Ivan Gunawan berwarna putih Wenda terlihat sangat cantik, dan dia pun mulai beraksi di depan kamera, namun untuk gerakan tubuhnya Wenda masih dibatasi oleh sang suami karena Ruben tidak ingin istrinya terlalu lelah dan  kondisi tubuhnya kembali drop apalagi sampai keguguran untuk ketiga kalinya. Syuting Vidio klip ini dilaksanakan pada tanggal 19 Januari 2015 kemarin walaupun masih dalam pengawasan dokter Wenda tetap bersungguh-sungguh untuk penggarapan videonya tersebut karena dia ingin hasil yang maksimal.

Setelah menyelesaikan syuting video klip tersebut lagu yang di populerkan Almarhum Alda Risma ini akan segera dirilis. Mereka saat ini juga sedang memikirkan kapan waktu untuk perilisan singlenya tersebut, Ruben menyatakan perilisan tersebut harus dalam waktu dekat ini karena Ruben juga tidak ingin nanti terlalu lama hingga mengganggu kondisi usai kandungan Wenda apalagi sampai mendekati usia kandungan 9 bulan.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*