Jodha Akbar Episode 165, Foto Pemeran Jodha Akbar

Jodha Akbar Episode 165, Foto Pemeran Jodha Akbar, Cerita Jodha Akbar, Kumpulan Foto Jodha Akbar, Sinopsis Jodha Akbar Terbaru ANTV

Keesokan harinya saat hari pernikahan jalal Benazir akan berlangsung, Ratu jodha sedang berdoa kepada dewa Krishna, ia sedang berdoa semoga jalal selalu dilindungi dari orang yang berniat jahat padanya.

Baca>> Episode Lengkap Jodha Akbar

 

foto jodha akbar (1)

Benazir tersenyum menyambut kedatangan maham anga , ia telah mengira kedatangan maham adalah untuk menjemputnya ke tempat pernikahan.

foto jodha akbar (2)

foto jodha akbar (3)

Semua orang telah berkumpul ditempat pernikahan, begitupun dengan ratu jodha ia pun telah duduk di tempatnya. Maham anga datang dan memberitahukan jika Benazir sudah siap untuk melakukan pernikahan ini. Benazir pun tiba di tempat pernikahan. Jalal tiba dan langsung menatap Benazir, tak lupa ia melihat jodha. Ia mengetahui jika jodha tidak menyukainya. Adham khan menatap para prajurit seolah memerintahkan untuk bersiap menjalankan aksinya.

foto jodha akbar (4)

foto jodha akbar (5)

foto jodha akbar (6)

foto jodha akbar (7)

Jalal berdiri diatas wadah yang berisi air, begitupun dengan Benazir ia juga berdiri di depan air itu. Penghulu memerintahkan untuk segera melaksanakan pernikahan ini. Jalal diharuskan untuk melihat calon istrinya di sebuah wadah yang berisi air. Akan tetapi ia terkejut ketika melihat bayangan ratu jodha bukan Benazir di air itu. Pelayan membawakan nampan yang berisi manisan, maham anga pun mencicipinya terlebih dahulu.

foto jodha akbar (5)

foto jodha akbar (8)

foto jodha akbar (9)

  Benazir meminumnya, penghulu mengatakan agar menyisakan air itu dan memberikannya pada jalal.

foto jodha akbar (10)

Jodha yang tampak cemas, lalu berdiri dan merebut gelas yang dipegang Benazir. Jalal marah melihat tingkah jodha yang lancang dan memalukan ini. Jodha mengatakan jika tak ada yang percaya dengannya. ia pun meminta maaf sebelum ia meminum air yang telah diminum Benazir. Semua orang tercengang melihat aksi jodha yang begitu nekat.

foto jodha akbar (11)

foto jodha akbar (12)

Jodha lalu meminum air tersebut semua orang tampak khawatir melihat jika sesuatu akan terjadi padanya. Seketika jodha pun langsung pingsan, jalal menahan tubuh jodha. Prajurit pun mengacungkan senjata pada Benazir.

foto jodha akbar (13)

foto jodha akbar (14)

foto jodha akbar (15)

Benazir mengatakan yang sebenarnya jika memang ia adalah wanita beracun. Jalal memerintahkan agar jodha segera di obati.Ruqaiyah mendekati Benazir, ia mengatakan jika ia sudah salah menilai Benazir. Ia juga mengatakan jika Benazir berani-beraninya untuk membunuh jalal. Benazir pun langsung menarik tangan ruqaiyah. Ia mengatakan jika ada yang berani mendekatinya maka dia akan menggigit ruqaiyah sampai mati. Benazir pun melarikan diri bersama ratu ruqaiyah. Atghah khan mengejarnya.

foto jodha akbar (16)

foto jodha akbar (17)

foto jodha akbar (20)

foto jodha akbar (21)

Di kamarnya ratu jodha yang tak sadarkan diri, ibu ratu dan para ratu yang lain mencemaskan keadaan ratu jodha. Jalal memerintahkan agar tabib segera mengobatinya. Tabib mengatakan ratu jodha harus segera di tolong jika tidak nyawanya akan menjadi korban.

foto jodha akbar (18)

Jalal sangat mencemaskan keadaan jodha yang tak sadarkan diri, ia terus memegang tangan jodha. Ia menyesali karena tak mempercayai perkataan jodha.  

foto jodha akbar (19)

foto jodha akbar (22)

Baca Terus Majalah Online

2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*